Drama Rifa Vs Menteri AH Masih On Fire, Istri Sang Menteri Disebut Banyak Aib

Kali ini, Rifa turut mengungkap soal borok dan kelakuan isteri sang menteri.
mantan selingkuhan menteri AH
Rifa Handayani ungkap istri Menteri AH banyak borok. | Instagram @rifa_arunami

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Mantan ‘kekasih gelap’ sosok politisi AH yang kini menduduki jabatan menteri di kabinet Jokowi, Rifa Handayani kembali mengumbar terkait skandalnya.

Kali ini, Rifa turut mengungkap soal borok dan kelakuan isteri sang menteri.

Melansir hops.id, Rifa Handayani kembali mengulas soal ancaman istri Menteri AH kepadanya yang bertubi-tubi.

Wanita yang kini sudah mukim di Jepang ini mengatakan, awalnya dia menuruti arahan dari Menteri AH untuk tidak meladeni ancaman istri AH.

Tapi karena terus-menerus mengancamnya dan sampai ingin membunuhnya, akhirnya Rifa nggak tahan dan membawa masalah ini ke polisi.

Rifa Emosi ke Istri Menteri AH

Nah Rifa Handayani bercerita saat ancaman istri Menteri AH terus datang bertubi-tubi dalam hatinya dia sudah murka banget.

Tapi dia ditahan dan dicegah oleh AH untuk tidak meladeni ocehan dan ancaman istri AH.

“Padahal emosiku sudah tersulut. Aku udah emosi jiwa. Pengen jawab (ke istriAH) hey laki elo aja yang kegatelan sama gue. Pengennya sih mau begitu secara umum tapi aku tahan,” ujar Rifa Handayani dalam perbincangan di Youtube JPNN.com, Minggu 30 Januari 2022.

Rifa Handayani
Rifa Handayani | Instagram @rifa_arunami

Pada saat itu, Rifa bercermin pada diri sendiri, dia salah telah selingkuh dengan AH.

Meski dia salah, Rifa ngaku nggak terima istri AH terus mengancamnya. Sedangkan Rifa saja sudah berupaya nggak meladeni ancaman tersebut.

Nah ngomongin istri Menteri AH, Rifa jadi emosi dan tahu kok borok dari istri AH ini.”Aku pikir perempuan ini banyak dosa aibnya, kok sok oke banget. Tapi mudah-mudahan dia sadar, dia juga tu juga, mohon maaf ya, penuh dengan aib kok,” kata Rifa.

Borok istri Menteri AH

Rifa handayani mengatakan awalnya dia ingin menyelesaikan masalah perselingkuhan ini perselingkungan dengan AH secara damai. Setelah melibatkan suaminya, Rifa siap mediasi namun opsi itu malah nggak dituruti Menteri AH dan istrinya.

Makanya lantaran teror dan fitnah malah menyerang dirinya, suami Rifa memerintahkan istrinya untuk lapor ke Mabes Polri. Nggak ada damai. Rifa berpesan serius kepada Menteri AH dan istrinya.

“Saya telah laporkan Anda ke pihak berwajib ya, saya melaporkan karena demi keselamatan jiwa saya. Dan satu lagi buat YA (istri AH) sebelum Anda menghina saya tolong pastikan ahlak Anda itu lebih baik dari yang Anda hina,” ujar Rifa dalam Youtube Hersubeno Point, dikutip Selasa 21 Desember 2021.

Rifa nggak main-main mengingatkan YA si istri Menteri AH. Wanita yang bermukim di Jepang ini mengklaim tahu kok kelakuan istri AH itu bagaiamana.”Karena saya tahu Anda itu bagaimana, jadi hati-hati,” ujarnya.(*)