Persiraja Banda Aceh Siap Bertarung di Piala Menpora

Persiraja Banda Aceh menyatakan siap tampil maksimal di Piala Menpora dan bertekad meraih juara di turnamen pramusim Liga 1 Indonesia 2021 tersebut
Persiraja Banda Aceh
Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam. (Antara Aceh/HO)

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh menyatakan siap tampil maksimal di Piala Menpora dan bertekad meraih juara di turnamen pramusim Liga 1 Indonesia 2021 tersebut

“Kendati berada di Grup D bersama Persita Tanggerang, Bali United dan Persib Bandung, Persiraja akan tampil maksimal dan yakin mampu bersaing dan akan meraih juara Piala Menpora,” kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Selasa.

Nazaruddin yang akrab disapa Dek Gam mengakui bahwa Periraja berada di grup berat. Namun begitu, dalam olahraga tidak ada yang tidak mungkin dan tidak ada lawan yang ringan maupun berat, semuanya sama.

“Persiraja siap bermain habis-habisa di setiap pertandingan untuk meraih juara, walau di Grup D Piala Menpora dihuni klub dengan nama besar. Kami yakin Persiraja mampu meraih prestasi terbaik,” kata Dek Gam.

Persiraja Banda Aceh
Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam. (Antara Aceh/HO)

Nazaruddin Dek Gam mengaku Persiraja tidak takut pada nama besar klub peserta Piala Menpora. Semua klub sama, yang penting semua pemain menampilkan permainan maksimal di setiap pertandingan.

“Setiap pertandingan wajib tampil maksimal dan setiap pertandingan tidak ada kata main-main. Persiraja tidak akan gentar dengan nama besar klub di Grup D. Kuncinya, semua pemain memainkan permainan terbaiknya dengan semangat tinggi memenangkan setiap pertandingan,” kata Nazaruddin Dek Gam.

Nazaruddin Dek Gam mengatakan Persiraja sudah memulai mempersiapkan pemain dengan menggelar latihan menghadapi Piala Menpora. Latihan berlangsung di Stadion H Dimurthala sejak Senin (8/3).

“Selain pemain lokal, kami juga menjajaki sejumlah pemain asing untuk Piala Menpora. Dalam lima hari ini akan ada dua pemain asing yang akan segera bergabung dengan Persiraja,” ujar Nazaruddin Dek Gam. (*)