oleh

Zulfikkri, Pimpinan Dayah Darul Khairat Ini Bergabung Bersama PNA untuk Bisa Membantu Sesama

Dapil I Kuala Dan Kota Juang

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Dalam pertarungan  politik Tgk Jol _sapaan  untuk Zulfikkri bukanlah wajah baru.

Sebelumnya  pada Pileg 2014, ia pernah mencalonkan sebagai Caleg DPRK dari PNA.

Namun pada saat itu 200 lagi suara tidak mencukupi kuota sehingga menjadi penghambat bagi Tgk Jol untuk duduk di kursi DPRK Bireuen.

“Pileg sebelumnya saya juga maju menggunakan Partai PNA. Pada saat itu takdir berkata lain saya belum reseki, kalah tipis,’’ kata Tgk Jol mengawali pembicaraan dengan media ini, Sabtu (5/1/2019).

Zulfikkri, Caleg DPRK Bireuen.

Meski belum terpilih pada Pileg 2014, pimpinan dayah Darul Khairat  Gampong Geulanggang Teungoh masih belum patah semangat.

Zulfikkri pada pileg 2019 yang akan dilangsungkan pada bulan April 2019 .

BACA: Mira Safira Tuddini, Anak Pentolan GAM Jadi Energi Baru PNA Bireuen dari Kota Juang

BACA: Fitriani Elisa, Tekad Terjun ke Politik untuk Memajukan Daerahnya

Tgk Jol  kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRK Bireuen Dapil I meliputi daerah pemilihan Kecamatan Kota Juang dan Kuala.

Kali ini bermodal semangat perubahan serta ingin membantu sesama  Zulfikkri merasa optimis untuk menang.

“Dilandasi semangat untuk merubah sistem melalui jalur politik, ini modal pertama saya untuk ikut bertarung lagi di Pileg 2019,”ungkap anak dari Almarhum Abu Kasem Tb alumni tertua Pesantren Mudi Samalanga.

Gelora semangat yang dipancarkan Tgk Jol selain untuk merubah sistem suatu saat ia ingin melihat Partai warna orange ini mampu mengusung Bupati dan Wakil Bupati sendiri.

Tentu dengan membangun kekuatan dengan baik pasti tak akan mustahil suatu saaat Parlok PNA ini akan mendapatkan kepercayaan terbaik dari masyarakat.

“Otomatis kalau PNA dapat banyak kursi di DPRK, Kekuatan PNA semakin kuat dan kokoh. Calon pemimpin pun dari Parlok bisa diusung,’’ pinta Zulfikkri. (*/Adv)

Komentar

Indeks Berita