Zara Adhisty Sapa Penggemar Lewat Bunga Matahari, Usai Diterpa Video Remas Payudara

Zara Adhisty akhirnya kembali menyapa penggemarnya setelah menghilang setelah kasus video intim dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Ia menyapa dengan cara yang unik di media sosial.
Zara Adhisty
Zara Adhisty kembali setelah heboh video remas payudara. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Zara Adhisty akhirnya kembali menyapa penggemarnya setelah menghilang setelah kasus video intim dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Ia menyapa dengan cara yang unik di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Zara Adhisty terlihat sedang memegang bunga matahari. Di caption foto tersebut juga ada emoji bunga matahari.

Selama ini, bunga matahari sering diartikan sebagai lambang kesetiaan. Hal itu karena bagian depan bunga matahari selalu setia mengikuti arah matahari.

Bukan cuma itu, bunga matahari juga sering disebut sebagai wujud kehangatan dan kebahagiaan.

Bersamaan dengan foto yang diunggah Zara Adhisty, ada juga ungkapan rasa syukur dan terima kasih yang ditujukan untuk orang terkasihnya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga, kerabat, penggemar, serta teman-teman terbaik saya yang selalu mendukung saya dan selalu ada untuk saya di saat-saat baik dan buruk,” tulis Zara Adhisty di Instagram.

“Mari berjalan bersama untuk masa depan yang lebih cerah!” lanjutnya.

Zara Adhisty
Zara Adhisty kembali setelah heboh video remas payudara. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Sebelumnya, beredar sebuah video di media sosial yang menampilkan sosok sepasang sejoli. Si wanita diduga Zara Adhisty bersama kekasihny, Zaki Pohan.

Video tersebut berdurasi 15 detik. Zara Adhisty dan Zaki Pohan saling bersandar, bercanda, dan tertawa. Namun di akhir video, Zaki Pohan tampak meremas bagian payudara Zara Adhisty.

Bukan sekali, tapi laki-laki yang diduga Zaki Pohan itu memegang dan meremas yang kedua kalinya.

Video tersebut kemudian menjadi perbincangan banyak orang. Kini akhirnya Zara Adhisty bersuara mengenai hal tersebut.

Dalam sebuah tayangan di Selebrita Trans7, Zara Adhisty meminta semua orang menghormati privasi dan keluarganya.

“Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak,” ujar Zara lewat sambungan telepon. (*)