Xenia vs L-300 Delapan Luka-luka Dalam Kecelakaan Lalulintas di Aceh Besar

Setiba di lokasi kejadian, diduga mobil Xenia mendahului kendaraan lainnya di depannya dengan mengambil lajur kanan jalan.
Delapan luka-luka dalam kecelakaan di Aceh Besar
Delapan luka-luka dalam kecelakaan di Aceh Besar

ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Xenia vs L-300 Delapan luka-luka dalam kecelakaan Lalulintas di Aceh Besar.

kecelakaan di jalan nasional, Gampong Tumbo Baro, Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar mengakibatkan delapan orang luka-luka dan dilarikan ke klinik kesehatan terdekat setelah kendaraan mereka tumpangi.

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani di Banda Aceh, Rabu, mengatakan kecelakaan terjadi setelah minibus Mitsubishi L300 bertabrakan dengan Daihatsu Xenia pada Rabu (8/6) sekira pukul 05.30 WIB

“Delapan orang mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut. Kedua kendaraan terlibat kecelakaan rusak berat dan sudah diamankan diamankan sebagai barang bukti,” kata Kombes Pol Dicky Sondani.

Adapun korban kecelakaan tersebut yakni Musliadi (32), sopir L300, warga Banda Aceh. Serta Agustina (36), Mariana (63), dan Afrizal (31), ketiganya warga Aceh Utara. 

Berikut Syafie (41) dan Noval Saputra (33), warga Aceh Timur. Serta Akmal Maulana (20) dan Aria Dansa (20), keduanya warga Kabupaten Aceh Besar.

Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan kecelakaan berawal ketika minibus L300 melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setiba di lokasi kejadian, diduga mobil Xenia mendahului kendaraan lainnya di depannya dengan mengambil lajur kanan jalan.

“Namun, di depannya ada minibus L300, sehingga terjadi tabrakan. Akibat kejadian tersebut, mobil penumpang L300 terperosok ke sawah di kiri jalan,” kata Kombes Pol Dicky Sondani.