Komunitas

Wujudkan Generasi Islam Berkarakter Keacehan, Radina Aceh Gelar MSIA ke-III

ACEHSATU.COM  | BANDA ACEH – Rabithah Dinul Islam Nanggroe Aceh (Radina) menggelar Madrasah Siyasah Islamiyah Aceh (MSIA) ke-III di Aula Pascasarjana UIN AR-Raniry Banda Aceh, Minggu (10/12/2017).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Senator Fachrul Razi Wakil Ketua Komite I DPD RI yang diundang Radina Aceh secara khusus untuk mengisi materi pada Madrasah Siyasah Islamiyah Aceh (MSIA) ke-III.

Ketua panitia, Tgk Khasanda dalam sambutannya mengatakan, MSIA I dan II masing telah dilaksanakan di Aceh Selatan dan Aceh Utara pada beberapa bulan yang lalu dan ke depan Madrasah Siyasah Islamiyah akan kita laksanakan di 23 Kabupaten Kota di seluruh Aceh.

Sementara itu, Ketua Radina Aceh Tgk Lismija mengatakan “Radina Aceh bertujuan Mewujudkan generasi Islam yang berkarakter ke-Acehan dan beraqidah ahlussunnah waljamah dengan bermazhab Syafi’i.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah 300 peserta dari beragam latar belakang yang berbeda yang ikut menyukseskan Madrasah Siyasah Islamiyah Aceh (MSIA) ke-III. (*)

 

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Radina Aceh Gelar MSIA ke-III - PolitikAceh.Co

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top