oleh

Wow! Terbongkar Lagi, Mr Puisi Akui Bukan Ayah Angkat Barbie Kumalasari, Ini Penjelasannya

-Nasional-35 views

ACEHSATU.COM – Kebohongan pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar perlahan terbongkar. Baru baru ini, rumah sangat mewah yang diakui milik Barbie dan Galih ternyata hanyalah kebohongan belaka.

Foto: Dokumen Trans TV

Sang pemilik yang sangat populer di Twitter, Mr Puisi, mengkonfirmasi hal tersebut. Mr Puisi mengatakan bahwa rumah itu adalah museum dan bukan tempat tinggal. Saat itu, Galih hanya meminjam rumah tersebut untuk kebutuhan syuting.

Namun, Barbie kembali menyangkal hal tersebut. Barbie mengatakan bahwa rumah museum itu adalah milik Ayah angkatnya. Dan Mr Puisi diakuinya sebagai Ayah angkat yang ia maksud.

Tak mau disebut sebagai Ayah angkat Barbie, budayawan asal Bali itu memberi klarifikasi melalui akun Instagramnya. Jawaban itu diutarakannya ketika netizen melontarkan pertanyaan soal hubungannya dengan Barbie.

“Min ksh klarifikasi donk.. ktany rmh mr puisi yg d pkai kumalasari itu orang tua angkat kumalasari y?? soalnya di infotaiment si kumalasasri blg klo om orang tua angkat?? Ksh klarifikasi y om… mksh om.,” tulis akun eka.tama.14 di kolom komentar.

Foto: Instagram/mr_puisi

Kemudian Mr Puisi membalas pertanyaan itu dengan tegas. “gak lah!!,” balasnya.

“Menunggu konfirmasinya, apakah kumala beneran anak angkat mr.puisi?,” tanya akun mortimo123.

“gak lah.. opo meneh iki.,” balas Mr Puisi lagi dengan tegas.(*)

Komentar

Indeks Berita