Aceh Timur

Wartawan Aceh Timur Berduka, Ibu Kandung Salah Seorang Wartawan di Aceh Timur Meninggal Dunia

Almarhumah Hj Salamah binti Ahmad merupakan ibu kandung dari Yusnil Amri salah satu wartawan di Aceh Timur yang juga pengurus persatuan wartawan Aceh Timur (Pesawat).

acehsatu.com | Furqan

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Sejumlah Insan Pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Timur melayat ke rumah duka Almarhumah Hj Salamah binti Ahmad, di Desa Seneubok Dalam, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur. Kamis (12/10/2017).

Almarhumah Hj Salamah binti Ahmad merupakan ibu kandung dari Yusnil Amri salah satu wartawan di Aceh Timur yang juga pengurus persatuan wartawan Aceh Timur (Pesawat),  Almarhum meningal dunia pada Minggu 08 Oktober 2017 lalu sekitar pukul 13.30 WIB dan dikebumikan di Idi Tunong.

Ketua Pesawat Ismail Abda pada dalam kesempatan tersebut mengucapkan Bela Sungkawa dan duka sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhumah, semoga keluarga tabah dalam menghadapi cobaan musibah ini.

“Kami juga turut berduka, semoga almarhumah diterima disisikan allah dan semoga ditempat oleh Allah SWT dalam surga yang indah dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar dalam menjalani cobaan Allah” Kata Ismail Abda.

Sementara Yusnil Amri, mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada Wartawan Aceh Timur yang sudah rela datang dan melayat kerumah dukanya, semoga dengan kedatangan para kawan seprofesi kerumahnya dapat sedikit mengurangi rasa dukanya.

To Top