Warga Ulee Rubek Ini Meninggal Tergeletak di Pantai Seunuddon

Warga Ulee Rubek Ini Meninggal Tergeletak di Pantai Seunuddon

ACEHSATU.COM | LHOKSUKON – Abdullah, 55 tahun ditemukan telah keadaan meninggal dunia dalam posisi tergeletak di pesisir pantai Bantayan Gampong Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin siang (22/6/2020).

Korban teridentifikasi sebagai warga Gampong Ulee Rubek Timu Kecamatan Seunuddon.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil dalam keterangannya yang dikutip ACEHSATU.COM, Rabu (24/6/2020), menjelaskan penemuan korban pertama kali dilaporkan dua orang nelayan yaitu M Ali dan Umar yang saat itu datang melihat-lihat sampan di sekitar lokasi.

“Dua saksi ini kemudian memberitahu pada warga lainnya lalu warga yang datang memindahkan mayat korban ke pinggir jalan,” kata Kapolsek.

Pihak Kepolisian dari Polsek Seunuddon dan Koramil setempat yang menerima informasi temuan mayat kemudian datang hendak mengevakuasi korban ke Puskesmas Seunuddon dengan menggunakan Ambulance.

Kapolsek Iptu M Jamil menambahkan, dalam kejadian ini pihak keluarga yakni istri korban, menolak jika jasad suaminya dibawa ke Puskesmas dan meminta agar Jenazah korban di bawa kerumah duka untuk dikebumikan.

“Pihak keluarga dan Geuchik Gampong korban menerangkan jika korban semasa hidupnya menderita stroke dan sering jatuh tiba-tiba, untuk itu dari lokasi kejadian selanjutnya korban lansung dipulangkan ke Rumah duka,” pungkas Iptu M Jamil. (*)