Warga Sesalkan Perusakan Taman Bermain Keluarga Stasiun Kota Langsa

ACEHSATU.COM | LANGSA – Sejumlah warga menyasali tindakan pihak yang tidak bertanggung jawab melakukan perusakan taman bermain keluarga Stasiun Kota Langsa.

“Sangat kita sesali, taman ini sudah indah dibangun oleh Pemko Langsa mengapa mesti dinodai oleh tindakan tidak terpuji,” kata Chaidir Hasballah, SE Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) tiga Wilayah KotaLangsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang, Selasa (14/1/2020).

Menurutnya, taman itu bukan milik pribadi atau pihak tertentu, namun taman bermain keluarga warga itu merupakan milik seluruh masyarakat Kota Langsa.

“Ini Adalah tanggung jawab kita bersama untuk menjaga asset milik masyarakat Kota Langsa tersebut” ujarnya.

Sementara itu Staf DLHK Kota Langsa Agus Mandor mengatakan, perusakan taman bermain keluarga stasiun Kota Langsa ini sudah yang sekian kalinya terjadi dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Ini sudah yang kedua kalinya, sebelumnya, kondisi yang sama juga terjadi, kita perbaiki, sekarang dirusak lagi,” ujar Agus sedih.

Senada dengan Ketua BPI KPNPA RI,  Agus juga mengatakan, taman bermain keluarga stasiun ini adalah milik masyarakat Kota Langsa, bukan milik pribadi atau perseorangan.

“Mari sama kita menjaganya, sebagai warga kota Langsa tentunya malu kita bila ada tamu dari luar daerah datang dan berkunjung ke taman bermain keluarga stasiun, mendapati perilaku tidak terpuji ini,” tutup Agus Mandor. (*)