Aceh Tamiang

Warga Manyak Payed Apresiasi Program Pasar Murah 

Warga Kecamatan Manyak Payed khususnya Tualang Baro menyambut positif program pasar murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh

ACEHSATU. COM | ACEH TAMIANG– Warga Kecamatan Manyak Payed khususnya Tualang Baro menyambut positif program pasar murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh bekerjasama dengan Bulog Sub Divre Langsa dan Disperindag Aceh Tamiang serta Seksi Kesra dan Keistimewaan Aceh Kecamatan Manyak Payed  Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (7/12/2018) .

“Bak gayung bersambut” keberadaan pasar murah itu mendapat apresiasi dari warga khususnya dari kalangangan ekonomi menengah kebawah dan merasa sangat terbantu terhadap daya beli.

Pantau ACEHSATU. com,  dilokasi kegiatan pelaksanaan pasar murah, sejak dibuka mulai pukul 10.00 Wib. Warga langsung menyerbu dan berbelanja sejumlah barang kebutuhan pokok seperti minyak goreng kemasan, beras, telur, tepung dan lainnya.

Fenomena itu terjadi dikarenakan harga barang yang dijual di pasar murah itu lebih miring dari harga yang ada pasaran saat ini.

Camat Manyak Payed Aceh Tamiang, Mukhtar Hadi S.STP diwakili Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh, Eddyanto SST, pada ACEHSATU.com mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi program pasar murah yang digelar di wilayah kerjanya.

“Semoga dengan adanya pasar murah ini dapat membantu daya beli masyarakat terutama dari kalangan ekonomi menengah kebawah,” kata Eddyanto

Ia juga menerangkan, kegiatan pasar murah ini akan berlangsung selama satu hari penuh.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top