Warga Krueng Sabee Diinjak Gajah Liar Saat Cari Jernang, Alami Luka di Badan dan Kepala

Informasi yang dihimpun, insiden yang menimpa warga atas nama Samsul tersebut terjadi setelah ia berangkat ke hutan
Warga diinjak gajah

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Seorang warga Desa Ranto Panyang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Aceh, dilaporkan mengalami luka serius di bagian kepala dan badan akibat diinjak gajah liar.

Peristiwa itu terjadi saat korban mencari buah jernang di kawasan hutan kabupaten setempat.

Informasi yang dihimpun, insiden yang menimpa warga atas nama Samsul tersebut terjadi setelah ia berangkat ke hutan untuk mencari jernang pada Minggu (30/1/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Geusyik Desa Ranto panyang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Alimunir di Calang, Senin (31/1/2022), seperti dilansir dari Antara, mengatakan warganya yang diduga diinjak gajah liar atas nama Samsul (29) saat mencari jernang di hutan Desa Panggong Aceh Jaya.

“Untuk kejadian tersebut benar dan untuk rinci bagaimana kejadian belum ada laporan sama kita,” kata Keuchik Desa Ranto Panyang, Ali Munir kepada Antara, Senin.

Ia menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (30/1) sekitar pukul 10.00 WIB saat berangkat mencari jernang ke hutan.

“Korban sudah di bawa ke RSUD Teuku Umar sekitar pukul 05.00 WIB, dengan kondisi luka di kepala dan di badan,namun informasi lebih lanjut belum ada laporan,” kata Keuchik Ali Munir. (*)