Politik

Warga Kajhu Deklarasi Barisan Relawan Tuan Guru Bajang

Warga yang menamakan diri sebagai Baret Aceh ini mengaku siap mengantarkan sosok yang akrab disapa TGB menjadi presiden Indonesia di Pileg 2019.

Foto | Net

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR — Sejumlah warga Desa Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, mendeklarasi diri sebagai Barisan Relawan Tuan Guru Bajang, Minggu (12/3/2018).

Warga yang menamakan diri sebagai Baret Aceh ini mengaku siap mengantarkan sosok yang akrab disapa TGB menjadi presiden Indonesia di Pileg 2019 mendatang.

“Kita adalah pendukung Tuan Guru Bajang untuk menjadi Presiden Indonesia. Kita akan mengawal TGB sampai menjadi presiden di Indonesia yang kami cintai ini,” kata Ketua Baret Aceh, Mujiburrahman, melalui sekretarisnya Nazaruddin.

“Mulai hari ini kami akan melakukan kerja-kerja pemenangan agar TGB memang di Aceh. Kami yakin kekuatan yang ada saat ini akan terus bertambah di masa depan,” ujarnya lagi.

Selain itu, kata Nazaruddin, relawan ini juga bertekad untuk selalu taat dan patuh terhadap perintah Allah SWT.

“Kami akan memperjuangkan kebenaran di muka bumi ini. Kami akan memperjuangkan pemimpin yang taat kepada Allah SWT,” ujar Nazaruddin.

“Kami akan terus bekerja mengabarkan dan membentuk barisan relawan TGB kepada seluruh kabupaten, kecamatan sampai ke pelosok desa  pedalaman manapun di seluruh Aceh. Ini komitmen kami semua hari ini. Isya Allah menang,” katanya lagi. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top