oleh

Warga Geudubang Jawa dan Geudubang Aceh Doakan  Ilham Pangestu Ke DPR-RI

ACEHSATU.COM | LANGSA – Ratusan warga dari 2 (Dua)  Gampong yaitu Geudubang Jawa dan Gampong Geudubang Aceh Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (13/4/19) sekira pukul 20.00 Wib mendoakan Ilham Pangestu terpilih sebagai anggota DPR-RI di Pemilihan Legeslatif 2019.

Pembacaan doa langsung dipimpin oleh Imum Syik Gampong Geudubang Jawa Tgk. Salman yang dikuti oleh ratusan warga kedua gampong tersebut.

Kegiatan selain dihadiri Ilham Pangestu dan Muhammad Nasir, ST. MT Caleg DPRA nomor urut 3 dari partai Golongan Karya, tanpak juga hadir sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat baik dari Gampong Geudubang Aceh maupun Geudubang Jawa.

Pantauan ACEHSATU.com dilokasi kegiatan, warga larut dalam doa dan bahkan ada sebahagian warga terbawa dalam perasaan harunya hingga meneteskan air mata.

Ibu Harsini (55) warga Gampong Geudubang Jawa Kecamatan Langsa Baro selesai kegiatan pembacaan doa pada ACEHSATU.com mengatakan, dirinya dan seluruh keluaga besarnya akan memilih putra terbaik daerah Kota Langsa Ilham Pangestu ke DPR-RI pada Pemilu Legrslatif tanggal 17 April 2019.

“Kami warga Geudubang Jawa dan Geudubang Aceh tidak akan membiarkan putra kami Ilham Pangestu berjuang sendiri dan kami pastikan kami akan memilih dan mendukung perjuangan politiknya untuk membangun Kota Langsa melalui jalur parlemen di DPR-RI,” ujarnya.

Menurutnya, sudah saatnya rakyat Kota Langsa untuk bersatu, singkirkan segala perbedaan dan berjuang bersama putra terbaik daerahnya demi perubahan yaitu Kota Langsa kedepan yang lebih baik, sejahtera dan bermartabat.

“Apapun yang terjadi, kami pastikan kami mendukung perjuangan anak kami, Ilham Pangestu ke DPR-RI, semoga Allah SWT mengijabah doa kami warga Geudubang Jawa dan Geudubang Aceh serta doa seluruh masuarakat Kota Langsa” imbuhnya.

Komentar

Indeks Berita