oleh

Warga Gampong Mutia Dibekali Penyuluhan Bahaya Narkoba

-Langsa-35 views
Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi antinarkoba yang dihadiri puluhan masyarakat Gampong Mutia Kecamatan Langsa Kota, di Kota Langsa, Rabu (23/3/2016).
Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi antinarkoba yang dihadiri puluhan masyarakat Gampong Mutia Kecamatan Langsa Kota, di Kota Langsa, Rabu (23/3/2016).

Laporan Hendra Isra

ACEHSATU.COM, LANGSA – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Langsa bersama Ikatan Keluarga Anti Narkoba melakukan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi antinarkoba kepada puluhan masyarakat Gampong Mutia Kecamatan Langsa Kota, di Kota Langsa, Rabu (23/3/2016).

Dalam sosialisasi tersebut, BNNK Langsa diwakili Islamsyah ST, membekali masyarakat tentang bahaya penggunaan narkoba. BBNK juga memberikan kesempatan masyarakat melakukan tanya jawab terkait upaya pencegahan anggota keluarga mereka agar terhindar dari pengaruh buruk barang haram tersebut.

Salah seorang warga yang hadir, pada saat sosialisasi, mengatakan, dirinya berharap agar BNN lebih serius memerangi narkoba dengan menggiatkan program penyuluhan serta penindakan terhadap para bandar. “Kami berharap kepada pihak BNN menangkap bandar-bandar besar,” ujarnya.

Di tempat yang sama, pihak Ikatan Keluarga Anti Narkoba Kota Langsa melalui Ir T Ismail Manyak MT, juga turut memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba kepada masyarakat setempat. Warga diminta aktif memantau anggota keluarga masing-masing sebagai bagian mencegah peredarannya ke tengah-tengah masyarakat.

Pada akhir kegiatan, BNKK Langsa dan Ikatan Keluarga Anti Narkoba membagikan masyarakat sejumlah kitab yasin dan gelas berlogo “Stop Narkoba”.(*)

Komentar