Warga Cot Buloh Arongan Lambalek Meninggal Saat Bersihkan Sumur

0
12
Ilustrasi. Net

ACEHSATU.COM | ACEH BARAT – Yusri Balok (45) warga Desa Cot Buloh, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat meninggal dunia saat membersihkan sumur, Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Ia meninggal dunia di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh yang sebelumnya dalam kondiri kritis tidak sadarkan diri sejak dievakuasi dari dalam sumur hingga ke rumah sakit yang akhirnya dokter menyatakan yang bersangkutan sudah tidak bernyawa lagi.

Sementara Putranya Rahmat Azis (14) selamat dalam insiden tersebut yang saat ini masih dalam perawatan di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Sebelumnya Rahmat Azis juga tidak sadarkan diri sejak di evakuasi dari dalam sumur miliknya dengan kedalamannya mencapai 8 meter.

Ayah dan anak yang sempat pingsang tidak sadarkan diri itu diduga akibat kekurangan oksigen dan ditambah bau bensin yang sangat menyengat dari dalam sumur itu.

Sementara isak tagis keluarga pecah dalam insiden duka itu, sejak dievakuasi hingga ke rumah sakit, para warga sempat memadati rumah korban ketika berlangsungnya evakuasi yang dilakukan oleh warga setempat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kapolsek Arongan Lambalek Iptu Alpon LR kepada Serambi, Selasa (10/3/2020) mengatakan, ayah dan anak yang terjatuh ke dalam sumur keduanya dalam kondisi pingsan tidak sadarkan diri.

Keduanya diduga akibat mengalami kekurangan oksigen ditambah bau bensin yang cukup menyegat hidung di dalam sumur itu. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here