bayi

Warga Bireuen Dihebohkan Penemuan Jambang Bayi Baru Lahir di Saluran Irigasi

ACEHSATU.COM | Bireuen – Warga Kecamatan Kota Juang Bireuen sekitar pukul 13.00 WIB dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat jambang bayi terapung di saluran irigasi tepatnya di Gampong Blang Tingkeum, Minggu (1/1/2023) siang. Menurut dugaan Warga sekitar jambang bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap pasangan yang tidak bertanggungjawab, dan baru saja dilahirkan karena masih terdapat tali pusar. … Read more

ACEHSATU.COM | Bireuen – Warga Kecamatan Kota Juang Bireuen sekitar pukul 13.00 WIB dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat jambang bayi terapung di saluran irigasi tepatnya di Gampong Blang Tingkeum, Minggu (1/1/2023) siang.

Menurut dugaan Warga sekitar jambang bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap pasangan yang tidak bertanggungjawab, dan baru saja dilahirkan karena masih terdapat tali pusar.

Baca Juga: Manyat Tanpa Identitas Ditemukan Sudah Membusuk Hebohkan Warga Aceh Timur

Sebelumnya, jambang bayi berkelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh sepasang kakak beradik, Yusrawati dan Rahmadani, saat itu mereka sedang melintas di kawasan persawahan tersebut.

Baca Juga: Seorang Bocah Berumur 7 Tahun Hilang Terseret Arus di Sungai Kota Langsa 

Saat mereka tiba di pintu saluran irigasi, terlihat jasad bayi terapung di saluran irigasi.

Kedua terkejut saat mendekat dan mereka memastikan benda tersebut adalah mayat bayi, kemudian mereka mengabarkan kepada warga lain yang sedang berada di sawah.

Setelah itu warga beramai-ramai kelokasi dan mengangkat jasad jambang bayi malang itu ke permukaan dengan menggunakan jaring.

Melalui Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Arief Sukmo Wibowo saat dihubungi oleh redaksi membenarkan hal terkait temuan mayat tersebut sembari menjelaskan sudah menurunkan tim identifikasi ke lokasi. Sekaligus untuk membantu proses evakuasi ke rumah sakit.

“Saat ini jasad jambang bayi laki-laki tersebut sudah dievakuasi oleh petugas ke instalasi jenazah RSUD dr Fauziah untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kasat Reskrim Polres Bireuen.

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.