Warga Batuphat Barat Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Saat Mencari Kepiting

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas menemukan plastik yang berisikan obat-obatan dan fotocopy kartu Identitas korban.
Warga Kota Lhokseumawe temukan mayat di pinggir tambak ikan
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan warga di Desa Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jum'at (19/8/2022) (HO/Dok-Polsek Muara Satu)

ACEHSATU.COM | Lhokseumawe – Warga Batuphat Barat dihebohkan dengan penemuan mayat saat mencari kepiting.

Penemuan mayat pria lanjut usia hebohkan Warga Desa Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe di pinggir tambak ikan daerah setempat. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Muara Satu Iptu Syahrizal di Lhokseumawe, Jum’at, mengatakan korban bernama Samsuddin (68) warga Desa Batuphat.

“Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Syaripuddin (38) pada Kamis (18/8) sekitar pukul 23.30 WIB saat sedang mencari kepiting diarea tambak tersebut,” kata Iptu Syahrizal. 

Usai menemukan mayat tersebut, kata Iptu Syahrizal, saksi bersama rekannya melaporkan kepada petugas kepolisian. 

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas menemukan plastik yang berisikan obat-obatan dan fotocopy kartu Identitas korban.

Kemudian jenazah dibawa ke rumah sakit untuk divisum,”

Dikatakan Iptu Syahrizal, dari hasil visum tidak ditemukan tindak kekerasan pada jasad korban. 

Dari keterangan kerabat korban, kata Iptu Syahrizal, diketahui bahwa korban memiliki riwayat penyakit epilepsi dan sudah pikun serta sering berbicara ngawur. 

“Diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. Saat ini jenazah sudah dibawa oleh keluarga untuk dikebumikan,” tutup Iptu Syahrizal