Wanita Muda Asal Seunuddon Ditemukan Meninggal, Diduga Bunuh Diri dengan Minum Racun

Seorang wanita muda berinisial Rm (20) yang merupakan IRT (ibu rumah tangga) ditemukan tidak bernyawa di kamarnya di Gampong Lhok Rambideng, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin (22/11/2021).
Wanita Muda Asal Seunuddon
Foto Ilustrasi. Net

ACEHSATU.COM | LHOKSUKON – Seorang wanita muda berinisial Rm (20) yang merupakan IRT (ibu rumah tangga) ditemukan tidak bernyawa di kamarnya di Gampong Lhok Rambideng, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin (22/11/2021).

Korban diduga meminum racun jenis curater.

Dengan cara meminum racun merek curater yang dibeli didepan rumah korban

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Seunuddon AKP Nurmansyah kepada ACEHSATU.com pada Senin (22/11/2021) mengungkapkan korban pertama kali ditemukan oleh abang kandung serta ibu kandung.

Korban dinyatakan meninggal dunia pada saat dilarikan Ke Puskesmas Seunuddon.

Kapolsek menuturkan bahwa sekira pukul 17.30 WIB, abang korban melihat korban pulang dari toko penjual alat pertanian yang berada di depan rumah.

Lalu korban masuk ke kamarnya dengan menenteng kantong plastik warna putih yang berisi racun curater.

Lalu sekitar pukul 18.00 WIB, Ibu korban memanggil akan tetapi korban tidak menjawab, kemudian mendorong pintu kamar dan melihat korban sudah tergeletak di lantai.

Wanita Muda Asal Seunuddon
Foto Ilustrasi. Net

Lalu korban diangkat oleh suaminya MK (22) ke ruangan musala dalam rumah.

Kemudian abang kandung Korban mengambil sisa racun cuarter yang berada di kamar dan membuangnya ke belakang rumah dengan tujuan agar tidak diambil oleh keponakan korban yang sedang bermain di dalam rumah.

Setelah itu korban dilarikan ke Puskesmas Seunuddon, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

“Untuk unsur penyebab korban diduga melakukan bunuh diri kini masih dalam tahap penyelidikan anggota INAFIS Sat Reskrim Polres Aceh Utara,” kata  AKP Nurmansyah. (*)