oleh

Walikota Subulussalam Sidak Rumah Sakit, Tak Disangka Ini yang Ditemukan

-Subulussalam-52 views

ACEHSATU.COM | SUBULUSSALAM – Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SE serta sejumlah SKPD lakukan Inspeksi mendadak (Sidak), perdananya ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Kota Subulussalam. Kamis, (23/5/2019).

Dalam pantaun media Aceh satu.com Bintang, didampingi direktur RSUD dr. Sarifin Usman Kombih, beserta sejumlah stap. Mereka bersama rombongan sidak, mengelilingi ruangan perawatan pasien serta memantau langsung pelayanan kepada masyarakat yang sedang menjalani perawatan.
Walikota Subulussalam terlihat memperhatikan kegiatan para perawat yang bertugas, sesekali Bintang, menyapa langsung para pasien, Ia juga  tanyakan kepada pasien tentang pelayanan para dokter dan perawat.
Pasien pun terlihat gembira dengan sapaan pemimpin baru mereka di negeri sada kata itu.
Disebuah ruangan kelas III, Bintang, dan rombongan kembali menyapa pasien dalam sidak itu. Namun seorang pasien yang mengaku bernama Siti,(50) tak menyangka akan ketemu Bintang, yang tidak lain adalah Walikota Subulussalam sekarang.
“Ibu kan dulu penumpang langganan saya, ketika saya ngangkot”. Kata Bintang. Tawa rombongan pecah ketika ucapan itu terdengar.
“Iya Pak, Semangkok bakso, sebagai penggati ongkos saya dari Subulussalam ke pasar Runding”.
Tukas Ibu Siti, yang sedang berbaring diruangan itu.
Keduanya tampak gembira bercengkrama pasien dan Walikota untuk mengingat kenangan beberapa tahun silam.

Komentar

Indeks Berita