oleh

Walikota Langsa Takziah ke Rumah Mertua Asisten II Sekretariat Pemko Langsa

-Langsa-71 views

ACEHSATU.COM | LANGSA – Walikota dan Wakil Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE dan DR. H. Marzuki Hamid, MM, Senin (3/12/18) laksanakan takziah ke rumah duka Alm. Tgk. Ismail Bin Ahmad mertua dari Asisiten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Pemko Langsa  Drs.H. Abdullah Gade, MM di Gampong Meutia Kecamatan Langsa Kota.

Pantauan ACEHSATU.com, terlihat turut hadir sejumlah pejabat yaitu Kepala Dinas, Kabag serta para ASN jajaran pemerintahan kota setempat.

Kedatangan pucuk pimpinan tertinggi pemerintahan Kota Langsa Langsa dan rombongannya itu langsung disambut hangat oleh Drs. H. Abdullah Gade dan keluarga.

Usai laksanakan pembacaan doa, memberi sambutannya Walikota Langsa diwakili oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa Drs. Aji Asmanuddin menyampaikan dan meminta kepada keluarga besar yang ditinggal oleh almarhum untuk bersabar dan tabah menghadapi musibah ini.

“Kita semua sayang dan cinta kepada Almathum, namun Allah SWT lebih sayang dan cinta kepada Almarhumah

Adalah kewajiban kita yang ditinggal  mengirimkan doa untuk almarhum, semoga Allah SWT menempatkan almarhum didalam syurga” kata Aji Asmanuddin.

Dalam kesempatan yang sama Drs. H. Abdullah Gade, MM menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa harunya  terhadap kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Langsa serta rombongan.

“Atas nama keluarga, saya menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Walikota dan Wakil Walikota Langsa serta para ASN jajaran Pemko Langsa telah berkenan hadir meringankan langkahnya ketempat kami, guna mendoakan almarhum, semoga perbuatan mulia ini mendapat balasan setimpal dari Allah SWT,” ujar Abdullah Gade.

Sebelum beranjak Walikota dan Wakil Walikota Langsa terlihat berjabat tangan serta memeluk Drs. H. Abdullah Gade, MM berpesan untuk tetap tabah dan sabar menghadapi semua cobaan ini. (*)

Komentar

Indeks Berita