Walikota Langsa Himbau Imam Masjid Baca Qunut Nazilah Untuk Palestina

"Pemerintah Kota Langsa menghimbau agar seluruh masjid, meunasah/mushalla, surau, dayah, dan lembaga pendidikan islam lainnya untuk membacakan Qunut Nazilah setiap shalat fardhu" Wali Kota Langsa, Usman Abdullah
Qunut Nazilah Untuk Palestina
Wali Kota Langsa, Usman Abdullah. acehsatu.com/ist

Walikota Langsa Himbau Imam Masjid Baca Qunut Nazilah Untuk Palestina

ACEHSATU.COM [ LANGSA – Wali Kota Langsa, Usman Abdullah mengajak umat muslim di Kota langsa agar memberikan dukungan terhadap perjuangan muslim Palestina yang berjuang melawan zionis yahudi dengan membaca Qunut Nazilah disetiap salah fardhu di seluruh masjid di Kota Langsa.   

Himbauan tersebut di keluarkan Walikota Langsa, Usmand Abdullah, Senin (17/5/2021) bernomor 451/2021 yang ditujukan kepada seluruh Keuchik/Imam dalam wilayah Kota Langsa.

Himbau tersebut disampaikan untuk dilaksanakan para Keuchik/Imam dalam wilayah Kota Langsa.  

Walikota Langsa, Usmand Abdullah, menghimbau warga muslim Kota Langsa membacakan qunut nazilah semoga Allah  SWT memberikan  pertolongan  dan  perlindungan  kepada saudara –saudara  muslim  Palestina. Senin (17/5/2021) acehsatu.com/ist

Ini dia himbaunnya ;

Sehubungan dengan konflik yang terjadi di Palestina antara yahudi dengan umat Islam Palestina, maka kami mengajak  seluruh  umat muslim di Kota Langsa agar memberikan dukungan  dan doa  kepada saudara  kita muslim  Palestina  yang sedang berjuang  melawan  zionis yahudi.

Baca : Kisah Gadis 10 Tahun Selamat dari Serangan Bom Zionis Israel

Baca :Serangan Rudal Hamas Tembus Pangkalan Militer dan Pabrik Kimia Zionis Israel

Berdasarkan hal tersebut, Pemerintah Kota Langsa menghimbau agar seluruh masjid,  meunasah/mushalla, surau, dayah, dan lembaga pendidikan islam lainnya untuk membacakan  Qunut Nazilah setiap shalat fardhu.

Kemudian, menghidupkan  zikir,  dan yasinan, serta membaca “Waquljaa alhaqqu wazahaqal  bathil innal bathila kana zahuqa. Berdoa kepada Allah setelah salat  secara berjamaah  dengan harapan  semoga Allah  SWT memberikan  pertolongan  dan  perlindungan  kepada saudara –saudara  muslim  Palestina  dari segala ancaman  dan penindasan  orang –orang yahudi, tulis himbauan tersebut. (*)