Wakil Walikota Langsa Monitoring Langsung KBM Tatap Muka ke Sekolah

Wakil Walikota Langsa , DR. Marzuki Hamid MM, melakukan monitoring langsung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka ke sekolah - sekolah dalam wilayah Pemko Langsa di Masa Pandemi Covid 19, Senin (04/01/2021).
Wakil Walikota Langsa
Wakil Walikota Langsa , DR. Marzuki Hamid MM, melakukan monitoring langsung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka ke sekolah - sekolah dalam wilayah Pemko Langsa di masa pandemi Covid 19, Senin (04/01/2021). Foto Marida Fitriani

ACEHSATU.COM | LANGSA РWakil Walikota Langsa , DR. Marzuki Hamid MM, melakukan monitoring langsung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka ke sekolah Рsekolah  dalam wilayah Pemko Langsa di masa pandemi Covid-19, Senin (04/01/2021).

Pada hari pertama dan pasca banjir , Wakil Walikota Langsa mengunjungi Sekolah Menengah Pertama ( SMP) dan Sekolah Dasar ( SD)  sekaligus melihat kesiapan sekolah dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini kita melakukan monitoring ke SMPN 7 Langsa dan SDN Timbang Langsa , Alhamdulillah semuanya Lancar dengan mengedepannkan protokol kesehatan” tegas Marzuki Hamid.

Pada kesempatan tersebut , Wakil walikota langsa menghimbau kepada para kepala sekolah agar selalu utamakan Prokes atau 3M baik kepada guru maupun siswa/i.

Dan kepada para Siswa/i , Marzuki Hamid berpesan untuk selalu patuhi apa yang sudah menjadi ketentuan Pemerintah / Sekolah, hal ini bertujuan untuk lancarnya proses belajar mengajar dan menghindari/ mencegah pandemi covid 19.

“Khusus kepada para Orang tua / Komite Sekolah untuk selalu aktif menjaga atau menasehati anaknya untuk rajin belajar dan patuhi Prokes / 3M” lanjut Marzuki Hamid.

Ditambahkannya , Para siswa/i agar selalu rajin menimba Ilmu, baik pengetahuan umum maupun ilmu agama.

Wakil Walikota Langsa
Wakil Walikota Langsa , DR. Marzuki Hamid MM, melakukan monitoring langsung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka ke sekolah – sekolah dalam wilayah Pemko Langsa di masa pandemi Covid 19, Senin (04/01/2021). Foto Marida Fitriani

Dijelaskannya, para siswa adalah sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Terakhir , Wakil Walikota mengingatkan kepada para Siswa /i agar menjauhi segala bentuk Narkoba dan sejenisnya karena Narkoba akan merusak fisik maupun mental si pemakainya.

Hadir dalam rombongan monitoring tersebut,Kadis Disdikbud  kota langsa Suhartini Mpd, Sekretaris Disdikbud kota langsa Dra. Ratna Dewi , Para Kepala Sekolah, Camat Langsa Timur, Hendri  Sunandar SSTP. MSi, BATUUD Koramil 22/ langsa Barat, Pelda Mansur, Bhabinkamtibmas dan Polsek langsa barat serta insan Pers. (*)