VS Ditangkap Terkait Prostitusi Artis, Zulkifli Hasan Bantah Vernita Syabilla Masuk Kepengurusan PAN

VS Ditangkap Terkait Prostitusi Artis, Zulkifli Hasan Bantah Vernita Syabilla Masuk Kepengurusan PAN

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Foto yang diunggah di akun instagran @vernitasyabilla dengan atribut Partai Amanat Nasional (PAN) menuai spekulasi bahwa artis yang ditangkap akibat dugaan prostitusi online itu merupakan pengurus partai tersebut.

Spekulasi tersebut muncul lantaran beberapa foto Vernita Syabilla di akun instagram dengan atribut partai pimpinan Zulkifli Hasan.

Pengurus PAN pun menjawab adanya tudingan bahwa artis Vernita Syabilla (VS), merupakan kader PAN.

https://www.instagram.com/p/BjP6GgmBxoe/?utm_source=ig_web_copy_link

Vernita, dalam postingannya, turut menuliskan caption berupa PUAN yang merupakan singkatan dari Persatuan Perempuan Amanat.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, memastikan artis FTV itu bukan kadernya. Vernita, kata Zulkifli, hanya masuk menjadi salah satu anggota PUAN yang berstatus sebagai simpatisan partai, tetapi bukan pengurus.

“PAN itu punya PUAN namanya ya, PUAN itu Persatuan Perempuan Amanat. Nah itu simpatisannya banyak,” terang Zulhas kepada wartawan di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Simpatisan PAN, lanjut dia, jumlahnya sangat banyak karena terdirii dari berbagai kalangan. PAN tidak tidak bisa menolak jika ada warga yang ingin menjadi simpatisan PAN karena merupakan hak seseorang untuk memilih partai politik.

Namun Zulkifli menegaskan Vernita bukan merupakan bagian dari kepengurusan PAN.

Diberitakan sebelumnya, sosok Vernita Syabilla mendadak jadi perbincangan publik tanah air. Dia diduga sebagai artis berinisial VS yang diciduk oleh pihak berwajib di sebuah hotel berbintang di Lampung pada Selasa (28/7/2020) karena dugaan terlibat prostitusi artis.

VS diamankan polisi Polda Lampung bersama dua orang lainnya yang diduga merupakan mucikari.

Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut apakah sosok VS terlibat dengan prostitusi online.

Belum ada konfirmasi resmi terkait status VS yang diamankan polisi. Termasuk pihak yang menggunakan jasanya. (*)