Viral, Wanita Ini Sembuh dari Koma Karena Dengar Musik Tiktok

Satu adegan dalam sinetron Kisah Nyata yang tayang di Indosiar mendadak viral. Bagaimana tidak, ada scene dimana seorang ibu koma mendadak bangun setelah mendengar musik TikTok.

ACEHSATU.COM | ENTERTAIMEN – Satu adegan dalam sinetron Kisah Nyata yang tayang di Indosiar mendadak viral. Bagaimana tidak, ada scene dimana seorang ibu koma mendadak bangun setelah mendengar musik TikTok.

Semua bermula saat sang ayah mengingatkan kepada anaknya untuk terus berkomunikasi dengan ibunya meski dalam keadaan koma.

“Semoga saja dengan terus kita ajak ibu kamu ngobrol, syaraf otak ibu kamu bisa merespons. Dan ibu kamu segera sadar,” kata sang ayah.

Menanggapi itu, si anak pun memberikan usul. Dia bilang bagaimana kalau bikin TikTok. Maklum ibunya sangat gemar main aplikasi tersebut.

Cuplikan adegan sinetron yang viral [Instagram/@lambe_turah]

“Oh iya yah, gimana kalau kita joget TikTok. Siapa tahu kalau dengar musik TikTok ibu bisa sadar,” ucap si anak.

“Iya sayang ayah setuju,” jawab sang ayah.

Selanjutnya mereka pun menyalakan fitur video beserta musik di TikTok. Keduanya asyik berjoget sesuai irama di samping ranjang rawat inap sang ibu.

Siapa sangka tak lama dari itu, ibunya mendadak sadar. Suasana juga langsung berubah haru.

“Kok kalian joget TikTok nggak ngajak ibu,” ujar si ibu.

Tak menunggu lama, cuplikan video adegan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Apalagi setelah video itu posting ulang oleh Lambe Turah di Instagram pada Selasa (26/1/2021).

Gue maluu nontonnyaaa yaa Allah,” kata @poetriozil di kolom komentar.

“Sangat menarik sekali. Sinetron lain emaknya koma di kirim doa, ini diputerin musik TikTok,” imbuh @dianitaayu_sun.

“Sutradaranya siapa sih? Pengen silaturahmi,” timpal @livia_pangesti.

“Ingin ku berkata kasar,” sambung @amanda_rym.