Viral Sopir Truk Dibanting Pria Berotot, Polisi Turun Tangan

Seorang sopir truk menjadi korban penganiayaan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.
sopirt truk dibanting pria
Viral Sopir Truk Dibanting Pria, Polisi Turun Tangan. | Tangkapan layar video/detik.com

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Viral Sopir Truk Dibanting Pria, Polisi Turun Tangan.

Seorang sopir truk menjadi korban penganiayaan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Hal itu diketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial dan kemudian viral.

Dilansir dari detik.com, sebuah video yang menunjukkan seorang pria diduga menganiaya sopir truk di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, viral di media sosial.

BACA JUGA: Viral Video Warga Rebut Jenazah Covid, Pukul Mundur Petugas dengan Lemparan Batu

Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki penganiayaan tersebut.

Dalam video terlihat seorang pria berotot tengah menunggu sopir keluar dari truk. Tanpa basa-basi, pria tersebut langsung menendang perut sopir truk tanpa ampun.

Tak berhenti sampai situ, dia juga membanting badan sopir truk, kemudian menginjak kepalanya. Ketika sopir truk sudah terjatuh di tanah, pria tersebut langsung menarik kaus sopir truk dan mendorongnya kembali hingga terjatuh.

BACA JUGA: Viral Urusan Vaksin Ditolak Beralih ke Surat Motor, Emak-emak Marahi Petugas Berseragam Masuk Rumah

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak banyak warga yang mencoba melerai pria berotot dengan sopir truk. Bahkan salah satu warga yang melerai penganiayaan tersebut juga didorong oleh pria berotot. “Eh, udah, eh,” sayup-sayup terdengar suara dari video.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut. Dia menyebut pihaknya tengah menyelidiki penganiayaan tersebut.

“Sedang kami lidik,” ujar Budi saat dimintai konfirmasi wartawan.

BACA JUGA: Heboh! Pejabat Tanjungbalai Digerebek Istri di Hotel, Selingkuh dengan ASN asal Aceh

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Rabu (2/3) kemarin sore. Korban yang merupakan seorang sopir truk juga telah membuat laporan di Polsek Pasar Rebo.

“Korban sudah buat laporan di polsek dan sekarang lagi dilakukan penyelidikan oleh polsek dan polres,” ungkapnya.

Kemudian dihubungi terpisah, Kapolsek Pasar Rebo Kompol Marbun juga membenarkan penganiayaan itu. Dia menyebut korban dipukul oleh pria tak dikenal lantaran persoalan macet.

“Iya, dia dipukul orang nggak dikenal karena macet,” ucap Marbun. (*)