VIRAL Istri Sah Serahkan Suami ke Pelakor, Ketimbang Sakit Hati

Jika biasanya ramai kisah istri sah melabrak pelakor, cerita viral kali ini berbeda. Wanita ini viral karena menyerahkan suaminya ke pelakor sambil membuat video dan langsung diunggah lewat TikTok.
Foto Lina saat serah terima suaminya ke wanita lain. Foto: Screenshoot TikTok Quenna.

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Jika biasanya ramai kisah istri sah melabrak pelakor, cerita viral kali ini berbeda. Wanita ini viral karena menyerahkan suaminya ke pelakor sambil membuat video dan langsung diunggah lewat TikTok.

Video dari akun TikTok Lina Yuliardi @quennayuliardi yang viral itu memperlihatkan momen istri menyerahkan suaminya kepada pelakor di sebuah kontrakan. Momen tersebut bahkan disaksikan oleh pemilik kontrakan.

“Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh. Intinya di sini saya menyerahkan suami saya. Terserah mau nggaknya. Itu kelanjutannya terserah kalian berdua,” ucap Lina pada video yang diungganya Minggu (6/9/2020).

Pada video tersebut terdengar juga suara wanita yang disebut Lina sebagai selingkuhan suaminya. “Saya tidak mau disalahin, saya kan tidak mau,” kata si wanita membalas ucapan Lina.

Hingga Senin (7/9/2020), postingan Lina tersebut sudah dilihat lebih dari 188 ribu kali dan mendapat 839 komentar. Warganet pun memberikan beragam komentar terkait aksi serah terima suami kepada pelakor ini.

“Lelaki kalau sudah berselingkuh hilang harga dirinya…Dukung mbak ya deh… Emang pantas koq diserahkan ,” tulis akun @ivanna80s_1021.

“Keren nih ibu-ibu, no ruwet-ruwet club, legowo. Di balik layar pasti dia sakit. Tapi yang penting dia strong di depan layar,” tulis @inspectur_anjay.

“Mohon maap cantikan bininyeeeee semangat bu aku yakin ga ada yang bisa di banggakan dari suami mu. Insyaa Allah akan datang jodoh yang jauh lebih baik,” timpal balik akun @_ilvikharisma.

Ketika diwawancara oleh Wolipop, Lina mengatakan alasannya mengapa ia membagikan aksinya lewat media sosial. Lina mengaku ingin memotivasi para wanita yang suaminya selingkuh, agar tak usah terlalu drama.

“Karena buat motivasi para wanita wanita istri-istri di luar sana, kita tidak perlu jambak-jambakan sama pelakor. Kita harus bersikap tegar dan harus kuat menghadapi kenyataan,” ucapnya lewat WhatsApp kepada Wolipop Senin (7/9/2020).

Lina yang kini sudah ‘menyembunyikan’ videonya melakukan serah terima suami pada pelakor itu mengungkapkan cerita sedih pernikahannya yang hancur karena kehadirang orang ketiga.

Rupanya berdasarkan penuturan ibu dua anak itu, suaminya sebelumnya sudah pernah ketahuan selingkuh olehnya. Saat itu mereka baru dikaruniai satu anak.

“Saya kira dia tidak akan mengulanginya lagi, ternyata pada bulan Juli 2020 dia mengulanginya kembali. Suami saya ketiduran, insting istri memang lebih peka, saya coba cek galeri suami, saya buka folder sampah, ternyata banyak foto-foto suami saya bersama wanita itu bersama anak-anaknya,” ungkapnya

Kemudian wanita 40 tahun itu menyimpan foto tersebut ke dalam handphonenya. Dan keesokan harinya, dia sudah tidak tahan untuk mengonfirmasi hasil temuannya itu.

Suaminya pun mengakui bahwa wanita di foto tersebut adalah selingkuhannya. Setelah peristiwa tersebut, Lina tak mau bertemu dengan sang suami. Pria tersebut kemudian tinggal di sebuah kontrakan bersama selingkuhannya.

“Akhirnya saya putuskan untuk bertemu keduanya dikontrakkan suami saya. Saya ingin permintaan maaf mereka berdua ke saya dan saya tidak mau menerima suami saya kembali, lalu saya serahkan suami saya ke wanita itu, disaksikan oleh yang punya kontrakan,” paparnya panjang lebar.

Lina dan suaminya menikah sejak 2004. Saat ini Lina aktif bekerja di instansi pemerintah di Jakarta. Dari pernikahannya itu, dia dikaruniai dua anak yang kini berusia 15 tahun dan 9 tahun.

Viral karena melakukan serah terima suami pada pelakor, Lina pun mengatakan ada pesan yang ingin disampaikannya ketika membagikan video tersebut ke TikTok.

“Buat wanita-wanita di luar sana dan istri-istri di luar sana kalian harus kuat harus tegar. Walau pada saat itu hati saya hancur, tapi saya tetap tegar karena ini jalan yang terbaik dan saya tanya ke suami saya, dia bilang jujur dia sayang sama perempuan itu. Sebenarnya perempuan itu tidak bersalah, suami saya yang salah mengaku duda ke perempuan itu. Ini yang tidak bisa saya terima. Mereka berdua sudah sama-sama sayang, buat apa saya pertahanankan kalau toh nantinya mereka ketemu diam-diam di belakang saya,” pungkasnya. (*)