VIRAL Bule Perempuan Bugil di Tempat Umum di Bali, Satpol PP Turun Tangan

0
27
Foto: Edi Wahyono/detikcom

ACEHSATU.COM | DENPASAR – Aksi nyeleneh seorang bule membuat heboh di Bali. Satpol PP Bali mencari seorang bule perempuan yang bugil di tempat umum di Bali.

“Anggota memastikan kalau melihat dari latar belakang itu lokasinya di perempatan dekat lapangan Kantor Desa Tibubeneng, Berawa. Kalau dilihat anak buah di-searching di Google lokasinya seputaran perempatan lapangan Canggu, Tibubeneng,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Badung I Gusti Agung Kerta Suryanegara saat dihubungi detikcom, Senin (9/3/2020).

Aksi bule itu viral di media sosial. Dalam video yang beredar, si bule terlihat menyeberang jalan tanpa mengenakan sehelai benang pun. Seorang temannya mengikuti dari belakang dan merekam menggunakan HP.

“Ya sedang melacak nanya-nanya ke anggota siapa yang dapat informasi karena kan dapatnya dari media sosial juga. Masih menelusuri ini siapa dan dimana, sudah menghubungi pihak desa,” ujarnya.

Surya mengatakan turis tersebut melanggar ketertiban umum. Kelakuan turis itu tidak sesuai dengan budaya dan etika Bali.

“Iya melanggar ketertiban lah, artinya tidak senonoh tidak cocok dengan budaya dan alam kita. Itu menimbulkan kegaduhan jadinya,” pungkas Surya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here