Viral 2 ABG Mesum Bikin Ngilu, Ternyata Sesama Jenis, Kini Diburu Polisi

Muncul dugaan salah satu pelaku merupakan sosok selebtwit.
abg mesum sesama jenis
ABG mesum sesama jenis. | Tangkapan layar

ACEHSATU.COM | BANJARNEGARA – Viral 2 ABG Mesum Bikin Ngilu, Ternyata Sesama Jenis, Kini Diburu Polisi.

Aksi nyeleneh dua pasangan mesum kembali terekam kamera. Pelakunya, dua anak baru gede (ABG) yang sama-sama berjenis kelami pria.

Muncul dugaan salah satu pelaku merupakan sosok selebtwit.

Sementara dari foto yang beredar, kedua pelaku tampak mengenakan seragam sekolah.

BACA JUGA: Zainal Arifin: Kasus Dugaan mesum Oknum Pejabat Kemenag Aceh Harus Dilanjutkan

Perbuatan asusila yang dilakukan dua remaja sesama jenis itu pun kini viral di media sosial dan menuai beragam komentar miring.

Aparat kepolisian kini tengah memburu kedua pelaku yang ada di video mesum tersebut.

Dari beberapa foto hasil tangkapan layar yang beredar di Instagram dan Facebook itu, salah seorang remaja laki-laki tersebut masih mengenakan seragam SMA dan bersepatu.

Adapun remaja satunya lagi mengenakan jaket hitam, celana panjang jeans, dan sandal.

Sejumlah foto tangkapan layar yang beredar di media sosial itu diduga dari sebuah video mesum yang direkam di area persawahan menggunakan kamera ponsel.

Melansir detik.com dari pantauan detikJateng, foto-foto tidak senonoh itu diunggah warganet di sebuah grup Facebook di Kabupaten Banjarnegara.

Dalam mengunggah foto tersebut, salah satu akun warganet juga menuliskan nomor polisi sepeda motor yang digunakan dua remaja itu.

Saat dimintai konfirmasi oleh detikJateng, KBO Reskrim Polres Banjarnegara Ipda Saripin mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait viralnya foto mesum dua remaja sesama jenis itu.

“Kami sudah menerima laporan dari salah satu sekolah tingkat atas di Kecamatan Mandiraja (Banjarnegara). Karena info yang berkembang, katanya (remaja itu) dari sekolah tersebut.”

“Jadi pihak sekolah merasa dirugikan karena yang viral itu katanya bukan salah satu siswanya,” kata Saripin saat dihubungi detikJateng, Jumat (4/2/2022).

Pelaku diburu

Atas laporan tersebut, Sat Reskrim Polres Banjarnegara langsung melakukan penyelidikan. Polisi kini sedang mencari identitas kedua remaja tersebut.

“Dari laporan itu, kami langsung melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikJateng dari kolom komentar di grup Facebook itu, ada warganet yang menyebut bahwa salah satu dari dua remaja itu dikenal sebagai selebtwit dengan jumlah pengikut hampir 100 ribu. (*)