Video, Jadi Buronan Polisi, Ini Sosok Youtuber Ferdian Paleka

Video, Jadi Buronan Polisi, Ini Sosok Youtuber Ferdian Paleka


ACEHSATU.TV | JAKARTA – 
Beberapa hari terakhir, nama YouTuber Ferdian Paleka menjadi bahan perbincangan di ranah media sosial soal prank memberikan paket makanan sampah kepada waria atau transpuan. Berkat videonya yang viral, nama Ferdian Paleka pun mendadak tenar. Youtuber Ferdian Paleka menjadi viral di media sosial usai prank sembako isi sampah.

Tidak banyak profil dan penjelasan mengenai identitas Ferdian Paleka yang bisa didapatkan.

Tetapi dari beberapa postingannya di akun youtube Ferdian Paleka, profil dan latar belakang pria ini pun dapat diketahui, dan cukup menjelaskan siapa Ferdian Paleka.

Salah satu yang menjelaskan cukup banyak soal siapa Ferdian Paleka ada di video berjudul Question and Answer (QNA) di akun youtube Ferdian Paleka yang diunggap sekitar 2 bulan lalu Dalam video tersebut, Ferdian Paleka mengaku kini berusia 20 tahun.

“Mei ini 21 tahun,” ujar Ferdian Paleka dalam video tersebut.

Pendidikan Terakhir

Sedangkan dalam video tersebut juga diketahui bahwa Ferdian Paleka adalah lulusan SMK.

Tetapi tidak dijelaskan SMK jurusan apa.

Pekerjaan Sebelumnya

Ferdian Paleka juga mengaku pernah bekerja di sebuah manajemen mal.

Dia mengaku memiliki gaji lumayan saat bekerja di sana. Dia mengaku keluar karena sudah tidak nyaman lagi bekerja di sana.

Respons Keluarga Soal Youtube

Ferdian mengaku bahwa keluarganya tidak pernah memarahi dirinya soal youtube.  Tetapi keluarganya hanya meminta dirinya tidak berlebihan saja.

Asal Nama Paleka

Ferdian menceritakan bahwa Paleka sebenarnya nama belakang kakaknya yang sudah meninggal.  Kakaknya bernama Andrian Paleka.

Video selengkapnya dapa disimak di bawah ini