Vernita Syabilla Klarifikasi Soal Kasus Prostitusi Artis, Ngaku Lagi Haid Saat Ditangkap

Vernita Syabilla Klarifikasi Soal Kasus Prostitusi Artis, Ngaku Lagi Haid Saat Ditangkap

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Penyanyi dangdut Vernita Syabilla akhirnya buka suara terkait dugaan skandal terlibat prostitusi yang sempat menjeratnya beberapa waktu lalu. Dia menyebut, saat ditangkap polisi dirinya sedang dalam masa haid.

Melansir detikcom, Vernita Syabilla masih menjadi sorotan usai diamankan Polresta Bandar Lampung terkait dugaan prostitusi. Kini sang model seksi itu menegaskan bantahannya mengenai hal tersebut.

Artis Vernita Syabilla mengaku tak berbuat mesum saat digerebek polisi di salah satu hotel mewah di Lampung. Ia menjelaskan ketika itu dirinya juga sedang haid.

“Nggak, orang saya lagi mens juga,” ujar Vernita via pesan singkat.

Pengakuan Vernita itu bukan tanpa bukti. Sebab, ia sempat menjalani tes saat ditangkap polisi.

“Polwan tahu kok pas tes urine,” tutur Vernita.

Dia juga kembali menekankan tak berbuat macam-macam saat berduaan dengan seorang pria di kamar hotel. Posisinya berjauhan dengan laki-laki tersebut dan dirinya tegaskan tak membawa alat kontrasepsi.

“Yang penting saya tidak melakukan apa-apa dan posisi saya haid dan kondom bukan punya saya,” ucap Vernita lagi.

Perihal banjir hujatan yang masih diterima dari netizen, Vernita Syabilla ikhlas saja. Yang penting baginya, kepolisian tahu yang sebenarnya mengenai kasus dugaan prostitusi yang menyeretnya.

“Nggak gimana-gimana, ya sudah ikhlas saja sudah terjadi dan banyak berita. Ya sudah masalah mereka mau ngomong apa hak mereka, toh sudah ada pihak kepolisian yang lebih tahu dan berhak untuk kasus ini,” kata Vernita.

Pedangdut Vernita Syabilla pun mengaku belajar banget dari masalah yang menimpa saat ini. Ia mesti waspada lagi terhadap orang yang baru dikenalnya.

“Lebih hati-hati dan tidak mudah percaya sama orang yang baru dikenal,” ujar Vernita.

Kini, Vernita Syabilla sudah berada di Jakarta usai diperiksa intensif di Polresta Bandar Lampung. Ia juga terlihat sudah aktif di Instagram dan mempromosikan beberapa endorsement yang didapat.

Sebelumnya, Vernita Syabilla sempat dikenal publik usai dituding pelakor alias perebut laki orang dalam rumah tangga vokalis Richie Five Minutes. Hal tersebut diketahui setelah istri Richie membongkar bukti soal kedekatan suaminya dengan Vernita. (*)