Usai Musim Panen, Pemuda Seuneubok Gunci Mengadakan Geulayang Tunang Berhadiah 1,5 Juta

Dalam perlombaan tersebut sebanyak 120 geulayang tunang yang ikut ambil bagian di arena yang berlokasi di areal persawahan KM 5,8 Gampong Seuneubok Gunci Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, berhadiah 1,5 juta rupiah
gelayang tunang
Dalam perlombaan tersebut sebanyak 120 geulayang tunang yang ikut ambil bagian di arena yang berlokasi di areal persawahan KM 5.8 Jalan Bireuen - Takengon, Gampong Seuneubok Gunci Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, Jum”at (30/09/2022)

ACEHSATU.COM | Bireuen – Dalam rangka keakraban pemuda Gampong Seuneubok Gunci kecamatan Juli Kabupaten Bireuen usai musim panen padi dimeriahkan dengan mengadakan perlombaan Geulayang tunang.

Dalam perlombaan tersebut sebanyak 120 geulayang tunang yang ikut ambil bagian di arena yang berlokasi di areal persawahan KM 5.8 Jalan Bireuen – Takengon, Gampong Seuneubok Gunci Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, Jum”at (30/09/2022).

Koordinator panitia Pelaksana pak jal july yang di dampingi Tajuddin, dek wan, rizan, pak jal pol beserta pemuda Gampong Seuneubok Gunci kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen mengatakankan dalam rangka silaturahmi dan kekompakan pemuda Gampong Seuneubok Gunci Usai Musim Panen Padi kami mengadakan Geulayang Tunang.

“Kegiatan kejuaraan Geulayang Tunang ini kita laksanakan sejak tanggal 23 September yang finalnya sore Sabtu dengan berhasil kita rangkumkan 12 nomor terbaik.

“Kami atas nama Panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Geulayang tunang keakraban pemuda Gampong yang antusias dalam kompetisi ini besar harapan, ajang ini terus mendapatkan respon positif dari para pencinta layang tunang,” ujar Pak Jal July.

Sementara itu pada pelaksanaan Geulayang Tunang ini sebagai tim juri di pimpin langsung oleh Pak jal july Yang berhadiah 1,5 juta rupiah.