Sabang

Usai Idul Adha, Sabang Ramai Dikunjungi Wisatawan Lokal

Sabang salah satu pulau paling ujung barat Indonesia yang menarik untuk dikunjungi, selain keindahan pemandangan KM 0 Indonesia juga keindahan alam bawah laut yang membuat rasa ingin mengunjungi lagi.

Foto: Acehsatu.com | Tompi

ACEHSATU.COM | SABANG – Meskipun sudah memasuki hari kerja usai libur Hari raya Idul Adha 1438 H. Kunjungan wisatawan lokal ke Sabang masih terlihat ramai, Selasa (05/09/2017).

Sabang salah satu pulau paling ujung barat Indonesia yang menarik untuk dikunjungi, selain keindahan pemandangan KM 0 Indonesia juga keindahan alam bawah laut yang membuat rasa ingin mengunjungi lagi, demikian kata salah seorang wisatawan asal Medan Hendri kepada Acehsatu.com.

Hendri memaparkan bahwa dirinya telah dua kali mengunjungi Pulau Weh, namun ia tidak merasa bosan dengan suasana Kota sabang. karena selain keindahan, baginya keamanan dan kenyamanan juga penting saat berlibur, ujar Hendri yang masih status mahasiswa.

Pantauan Acehsatu.com di pelabuhan Ulee Lhee pada 4 September. Penumpang kapal dari Sabang-Banda Aceh maupun yang hendak menyebrang masih terlihat ramai. Walau demikian seluruh penumpang dan kendaraan roda dua habis terangkut oleh kapal BRR.

Terlihat setengah badan Kapal BRR di lantai pertama diisi kendaraan sepeda motor dan sebagiannya lagi diisi oleh kendaraan roda empat atau Mobil.

Hanya saja ada beberapa kendaraan mobil pribadi yang tidak habis terangkut karena kapasitas muatan kapal terbatas.

To Top