oleh

Usai Diperiksa Polisi, Istri Hakim Jamaluddin Memilih Bungkam

-Nanggroe-114 views

ACEHSATU.COM  |  BANDA ACEH – Zuraida Hanum (42), istri Jamaluddin SH MH, hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan sudah diperiksa Tim Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Polrestabes Medan, Kamis (5/11/2019).

Proses pemeriksaan berlangsung di rumah orang tua Zuraida di Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya.

Selain itu, penyidik juga sudah memeriksa tiga anak Jamaluddin dan adik perempuan Zuraida Hanum.

Sementara itu, upaya para wartawan mendapatkan konfirmasi dari Zuraida tidak berhasil. Sebab, istri Jamaluddin itu memilih  bungkam.

Zuraida juga menghindar dari upaya wartawan untuk mengonfirmasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jamaluddin, hakim PN Medan yang ditemukan meninggal dunia dalam mobil Toyota Land Cruiser (LC) Prado warna hitam BK 77 HD, Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB, diduga merupakan korban pembunuhan.

Korban ditemukan warga dalam jurang di areal kebun sawit Dusun II, Desa Namo Rambe, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Saat ditemukan, tubuh korban terbujur kaku di kursi mobil bagian tengah.

Setelah dilakukan serangkaian olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh polisi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

Setelah proses autopsi selesai, jenazah Jamaluddin dibawa pulang ke kampung istrinya di Desa Suak Bilie, Nagan Raya, dan kemudian dikebumikan di tanah kelahirannya Desa Nigan, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Sabtu (30/11/2019) lalu. (*)

Komentar

Indeks Berita