oleh

Usai Dilantik Jadi Walikota Subulussalam, Ini Pernyataan Affan Alfian Bintang

ACEHSATU.COM | SUBULUSSALAM – Affan Alfian Bintang, dan Salmaza resmi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam masa jabatan 2019-2024.

Keduanya dilantik oleh Plt Gubernur Aceh, Niva Iriansyah di Gedung DPR Kota setempat, Selasa (14/5/2019).

Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian, usai dilantik menyebutkan pelantikan oleh Plt gubernur merupakan permulaan awal mewujudkan cita-cita rakyat Subulussalam.

Affan Alfian Bintang, dan Salmaza resmi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam masa jabatan 2019-2024.

Dirinya bersama Salmaza, kata dia, bukanlah sebatas pemimpin bagi sekitar 46 persen masysrakat Subulussalam yang memilih mereka pada pilkada lalu.

 BACA: Kolaborasi H Affan Alfian Bintang dan Salmaza Ramaikan Bursa Pemilihan Wali Kota Subulussalam

“Kami pemimpin bagi seluruh masyarakat Kota Subulussalam. Kami akan bekerja dan mohon doa serta bimbingan agar kami bisa mengabdi menjalankan amanah ini,” kata Affan Alfian.

Mereka, kata Affan telah mempersiapkan berbagai program prioritas untuk pembangunan Subulussalam. Beberapa sektor penting yang akan diprioritaskan dalam 5 tahun kepemimpinan mereka adalah pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan keamanan serta ketertiban.

Selain itu, lanjut Affan Alfian, mereka siap bekerja sama untuk menyukseskan 15 program prioritas pemerintahan Aceh. (*)

Komentar

Indeks Berita