Untuk Meringankan Beban Korban Kebakaran, Pemkot Lhokseumawe Salurkan Bantuan Masa Panik

ACEHSATU.COM | Lhokseumawe, – Pemerintah Kota Lhokseumawe langsung terjun kelapangan untuk menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran yang menghanguskan 13 rumah di kawasan KP3, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad di Lhokseumawe,pada Minggu (28/11/2021) seperti dilansir Antara.com, mengatakan bantuan berupa sandang pangan yang diberikan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah … Read more

ACEHSATU.COM | Lhokseumawe, – Pemerintah Kota Lhokseumawe langsung terjun kelapangan untuk menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran yang menghanguskan 13 rumah di kawasan KP3, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad di Lhokseumawe,pada Minggu (28/11/2021) seperti dilansir Antara.com, mengatakan bantuan berupa sandang pangan yang diberikan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam upaya meringankan beban korban dan keluarga kebakaran.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban dalam menghadapi masa-masa sulit dan panik setelah mengalami musibah kebakaran ini,” kata Yusuf Muhammad.

Yusuf Muhammad mengatakan pemerintah kota melalui Dinas Sosial akan meninjau kembali apakah bangunan yang terbakar tersebut akan dibangun kembali ataupun tidak, mengingat kawasan tersebut merupakan tanah milik pemerintah.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Lhokseumawe mengajak masyarakat agar lebih waspada terhadap bahaya kebakaran dan juga ikut berpartisipasi dalam membantu korban kebakaran.

Baca Juga: Kebakaran di Lhokseumawe Hanguskan Belasan Rumah

“Lhokseumawe adalah daerah yang dekat dengan laut dan pastinya angin juga kencang. Oleh sebab itu harus lebih berhati-hati akan potensi bencana kebakaran di rumah masing-masing dan lingkungan sekitar,” pungkas Yusuf Muhammad.

Sebelumnya, belasan rumah berkonstruksi kayu di kawasan KP3, Desa Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe hangus terbakar, Sabtu (27/11) sekira pukul 22.00 WIB.

Kebakaran berawal saat warga duduk di warung kopi melihat api membakar sebuah rumah di kawasan KP3 Lhokseumawe. Api dapat dipadamkan tiga jam kemudian setelah 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.