Edukasi

Unaya Sediakan Beasiswa untuk Hurairah, Peraih Emas Hapkido

Menurut R Agung, Unaya secara prinsip membuka kesempatan bagi Hurairah dengan pola beasiswa prestasi.

FOTO | IST

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Rektor Universitas Abul Yatama, R Agung Efriyo Hadi MSc PhD menyediakan beasiswa prestasi bagi Hurairah, peraih medali emas pada kejuaraan dunia Hapkido di Korea Selatan.

Komitmen itu disampaikan R Agung Efriyo Hadi MSc PhD, sebagai apresiasi untuk Hurairah yang berprestasi di tingkat internasional.

“Saya sudah bicara dengan Prodi Penjaskesrek untuk berkomunikasi dengan Hurairah. Insya Allah Unaya akan berikan beasiswa jika ia mau melanjutkan kuliah,” katanya, Sabtu (4/8/2018).

Menurut R Agung, Unaya secara prinsip membuka kesempatan bagi Hurairah dengan pola beasiswa prestasi.

“Kita siap menerima Hurairah untuk kuliah di Unaya, dan yang bersangkutan minta izin untuk berkomunikasi terlebih dahulu dengan orang tuanya,” ujar Rektor Unaya.

Seperti diberitakan, Hurairah (21) atlet Hapkido asal Aceh berhasil menyabet dua medali emas di ajang internasional World Hapkido Championship, Korea Selatan, Minggu (29/7/2018).

Pria kelahiran Sibreh, Aceh Besar ini, meraih dua mendali emas sekaligus untuk kategori Nak Bop High Jump (lompat tinggi) dan Nak Bop Long Jump(lompat jauh).

Huraira, melumpuhkan jawara Korea Selatan dan Singapura pada partai final ajang internasional yang diikuti 300 peserta dari 20 negara.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top