Umuslim Ajukan Kerjasama dengan Bos PT Takabeya, Ini Agendanya

Fakultas Teknik Universitas Almuslim Peusangan, Kabupaten Bireuen, mengajukan program kerjasama saat menerima kunjungan silaturahmi Bos PT Takabeya Perkasa Grup, H Mukhlis AMd, dengan civitas akademika di Umuslim, Selasa (08/12/2020) kemarin.
Umuslim
Suasana silaturahmi Rektor Umuslim dan jajaran dengan Direktur PT Takabeya Perkasa Grup serta Pengurus KONI Bireuen, Selasa (08/12/2020). (Foto/Istimewa).

Umuslim Ajukan Kerjasama dengan Bos PT Takabeya, Ini Agendanya

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Umuslim Ajukan Kerjasama dengan Bos PT Takabeya, Hal itu dlakukan Fakultas Teknik Universitas Almuslim Peusangan, saat menerima kunjungan silaturahmi Bos PT Takabeya Perkasa Grup, H Mukhlis AMd, dengan civitas akademika, Selasa (08/12/2020) kemarin.

Kedatangan direktur perusahaan kontruksi itu bersama beberapa pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bireuen, disambut Rektor Umuslim, Dr Marwan Hamid MPd beserta jajaran di ruangan kerjanya di kampus induk.

Hal tersebut disampaikan Rektor Umuslim Dr Marwan Hamid MPd melalui Kepala Bagian Humas dan Kemahasiswaan, Zulkifli MKom kepada Acehsatu.Com, Selasa (08/12/2020) malam.

Dijelaskannya, dalam pertemuannya itu H Mukhlis menyampaikan dukungan penuh untuk keberlanjutan dan kemajuan institusi pendidikan, dilihat dalam sejarah kiprah lembaga pendidikan ini yang tidak asing lagi di Aceh terutama di Bireuen.

Ia siap memberi dukungan untuk kemajuan kampus tersebut.

Umuslim
Suasana silaturahmi Rektor Umuslim dan jajaran dengan Direktur PT Takabeya Perkasa Grup serta Pengurus KONI Bireuen, Selasa (08/12/2020). (Foto/Istimewa).

Rektor Umuslim Dr Marwan Hamid, MPd menyambut positif kehadiran H Mukhlis, pihaknya berharap perhatian dari pada semua stakeholder terutama PT Takabeya Perkasa Group, untuk bisa membantu dan bekerjasama dengan Umuslim khususnya fakultas teknik.

Selanjutnya dari fakultas teknik, diwakili Dr Cut Azizah MT sebagai dosen, juga turut mengajukan beberapa program kepada PT Takabeya Perkasa Gruop, salah satunya untuk ikut terlibat dan berkontribusi dalam kegiatan Desa Binaan yang bekerjasama dengan P3MD.

Selain itu juga menawarkan kerjasama (MoU) dengan PT Takabeya Perkasa Grup baik untuk kegiatan praktek mahasiswa maupun dalam program pengabdian dosen.

Disampaikan juga, di akhir pertemuan itu, Mukhlis Takabeya turut menyerahkan 30 eks buku biografinya, ditulis salah seorang alumni yaitu Muhajir Juli kepada perpustakaan universitas tersebut..(*)