Banda Aceh

UKM Cendekia Unsyiah Gelar Unsyiah Research Festival

Acara yang digelar dari tanggal 13-14 Oktober 2017 dengan mengangkat tema “Colours Up Global By Innovation Science Project To Scale Commercial” diisi oleh empat orang pemateri dari lembaga dan peneliti terkemuka di Indonesia .

acehsatu.com | Mustaqim

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Cendekia Unsyiah Gelar Unsyiah Research Festival (URF) di Ruang Auditorium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah, Sabtu (14/10/2017).

Acara yang digelar dari tanggal 13-14 Oktober 2017 mengangkat sebuah tema “Colours Up Global By Innovation Science Project To Scale Commercial” diisi oleh empat orang pemateri dari lembaga dan peneliti terkemuka di Indonesia diantaranya, Kepala Laboratorium Delphi Mahfud Al Huda, Direktur Walhi Muhammad Nur, Direktur Atsri Research Center & CCIS Syaifullah Muhammad dan Peneliti di Baristand Banda Aceh, Mahlinda.

Dalam rangkaian acara tersebut juga digelar lomba karya tulis ilmiah nasional dan pertemuan unit kegiatan mahasiswa (UKM) penelitian dan penalaran zona Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Salah seorang peserta mahasiswi Kedoktoran Gigi Unsyiah, Rabbani menyebutkan, seminar tersebut sangat berguna bagi kalangan mahasiswa, selain bisa menambah wawasan juga bisa mendapatkan ilmu yang tidak diajarkan dalam mata pelajaran perkuliahan.

To Top