Tyson dan Holyfield Akan Tarung Lagi, Bos UFC Jingkrak-jingkrak

Tyson dan Holyfield Akan Tarung Lagi, Bos UFC Jingkrak-jingkrak

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – The Iron Mike dikabarkan akan kembali naik ring menghadapi Evander Holyfiel yang sudah gantung sarung tinju sejak 2011 silam.

Mengetahui kabar itu, Bos UFC Dana White kegirangan bukan kepalang. Bahkan ia disebut sampai jingkrak-jingkrak begitu mendengar rencana Tyson naik ring dan kesiapan Holyfield.

Melansir CNN Indonesia, Bos UFC, Dana White, mendukung pertarungan jilid ketiga antara Mike Tyson dan Evander Holyfield seperti yang belakangan kerap digembar-gemborkan.

Rencana Tyson kembali ke ring disambut kesiapan Holyfield yang sudah digantung sejak 2011 mengenakan sarung tinju lagi.

White kegirangan melihat dua petinju saling mempertontonkan kesiapan dan mengaku sudah berbicara dengan Tyson soal rencana kembali dari pensiun.

“Yang ingin saya lakukan adalah membawa keduanya makan malan dan mengatakan, ‘sudahlah tidak usah bertarung.’ Mike Tyson berkata pada saya, ‘Saya tidak dapat menjelaskan kepadamu, saya petarung dan akan terus seperti itu sampai saya mati. Dan saya memiliki nyali dan saya ingin melakukannya.'”

“Dia adalah pria dewasa dan dia bisa melakukan apa pun yang ia inginkan. Jadi saya katakan, ‘Kamu tahu Mike, saya mencintaimu dan saya mendukungmu. Semoga sukses dan saya akan melihatnya,'” kata White dikutip dari BJPenn.

White tidak menilai Tyson dan Holyfield terlalu tua untuk bertarung. Sebaliknya White menganggap kedua mantan juara dunia tinju kelas berat itu masih memiliki kemampuan.

“Tyson masih eksplosif, dia masih cepat. Dan kita semua tahu siapa Evander Holyfield. Dia adalah orang berdarah dingin. Jadi saya tidak tahu. Saya tidak tahu siapa yang akan menang,” ujar White.

Dalam dua kesempatan terdahulu, Holyfield selalu muncul sebagai pemenang. Pada 1996 petinju berjuluk The Real Deal membuat Tyson kalah TKO, dan berselang satu tahun kemudian Si Leher Beton kalah diskualifikasi. (*)