Internasional

Turis Asing Puji Turki sebagai Destinasi Liburan

Alam yang sempurna, orang-orang hebat. Turki adalah negara yang hebat,” kata Trudie White, turis Amerika.

ACEHSATU.COM – Wisatawan asing yang datang ke Didim dan menyusuri sepanjang Pantai Aegean yang indah di Turki mengajak orang lain untuk turut berkunjung ke Turki.

“Atmosfer di Aegea luar biasa, orang-orangnya luar biasa. Sangat menyenangkan di sini. Orang-orang Turki tulus dan ramah,” kata Liam Connor, turis asal Inggris, pada Sabtu.

“Mereka harus datang dan melihat keindahan Turki. Layanan di hotel-hotel di sini luar biasa.”

Didim menjadi tuan rumah bagi ratusan ribu wisatawan domestik dan asing dengan atraksi budaya serta pantai sepanjang 1.600 meter yang terkenal, termasuk kota kuno Miletus dan Kuil Apollo.

Didim dikenal sebagai “Little England”, karena banyak orang Inggris membeli rumah dan tinggal secara permanen di kota ini. Sekitar setengah juta orang mengunjungi Didim setiap musim panas, termasuk trip satu hari.

Wisatawan di semua hotel butik atau inklusif menikmati liburan menyenangkan berkat kota dan laut yang indah, juga keramahan warga setempat.

“Jangan ragu untuk datang berlibur ke Turki,” kata Teodora Grozdanova, pengunjung asal Bulgaria.

Memuji cuaca, warga dan makanan Turki dari kunjungan sebelumnya ke Kusadasi dan Bodrum, dia berkata: “Saya sangat menyukai Turki. Ini tempat yang sempurna, seperti sepotong surga.”

“Alam yang sempurna, orang-orang hebat. Turki adalah negara yang hebat,” kata Trudie White, turis Amerika.

“Ini pertama kalinya saya kesini, dan saya pasti akan datang lagi.” [Anadolu Agency]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top