Lhokseumawe

Truk Box Indomaret Terjun Ke Aliran Sungai Alue Raya Lhokseumawe

Kendaraan yang terlibat Laka Lantas yakni mobil Truck box Indomaret BK 8163-MO yang dikemudikan oleh Arliyanto (31) warga Kota Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir.

FOTO | Furqan

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE- Satu unit mobil truk Box terjun ke aliran sungai Alue Raya di Jalan Medan – Banda Aceh di bawah Jembatan Alue Raya Desa Mesjid Punteut Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Selasa pagi (5/12/2017) pukul 04.50 Wib

Kendaraan yang terlibat Laka Lantas yakni mobil Truck box Indomaret BK 8163-MO yang dikemudikan oleh Arliyanto (31) warga Kota Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH S.Ik MH melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe Iptu Mulyana S.Ik mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan pengamanan , mengumpulkan keterangan saksi serta mengamankan barang bukti.

Lanjutnya, Laka lantas tersebut terjadi berawal dari Mobar Truck  datang dari arah Timur menuju Barat dengan kecepatan tinggi setiba di lokasi hilang kendali, mobil tersebut lari kekiri jalan dan langsung menabrak Pagar pembatas jembatan yang berada disebelah kiri jalan sehingga membuat Mobar tersebut jatuh dan masuk kedalam aliran sungai alue raya tepatnya dibawah jembatan.

Kondisi korban tidak luka dan mobil sudah dievakuasi dengan menggunakan beko. Saat ini barang bukti diamankan di unit laka lantas Polres Lhokseumawe.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkenderaan serta mengutamakan keselamatan.” imbau Iptu Mulyana. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top