Tragedi Berdarah Kembali Terjadi di Bireuen, Seorang Pemuda Gorok Leher Sendiri

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Belum hilang di ingatan tragedi berdarah, kasus pembunuhan sadis pengantin baru yang dilakukan oleh suaminya di Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen beberapa hari yang lalu.

Kini kembali beredar kabar seorang pemuda warga Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupeten Bireuen, melalukan percobaan bunuh diri dengan menyayat urat nadi lengan kirinya dan menggorok lehernya sendiri, Sabtu (5/6/2021).

Menurut Informasi yang diperoleh ACEHSATU.COM, pria muda tersebut bernama Ferdian Nur (31) sedang mengalami gangguan jiwa.

Foto. Ilustrasi (Net)

Saat peristiwa itu terjadi, ia menumpang di rumah pamannya Khairul Bahri, di Desa Cot Teube Kecamatan setempat yang hanya berjarak lebih kurang 1,5 km dari rumahnya.

Kapolsek Gandapura Ipda Safrizal Ariga, melalui Kanit Reskrim Brigadir Miswari saat dikonfirmasi awak media pada Sabtu (5/6/2021) membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, seseorang pemuda mencoba melakukan tindakan bunuh diri dengan menyayat urat nadi dan menggorok lehernya sendiri. Korban mengalami gangguan jiwa,” katanya.

Lanjutnya, pihaknya sedang melakukan pendataan terhadap korban dan dalam proses penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.

“Korban sedang kami data, saat ini korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Gandapura selanjutnya dirujuk ke RSUD dr. Fauziah Bireuen guna perawatan lebih lanjut,” ungkapnya. (*)