TM Nurlif: Saya Siap Maju Sebagai Calon Gubernur Aceh

TM Nurlif Siap Maju Pilkada Aceh 2022
TM Nurlif. | Foto: Analisadaily.com

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Aceh, TM Nurlif mengungkapkan kesiapannya maju sebagai calon gubernur Aceh untuk periode mendatang.

Pihaknya pun kini tengah mempersiapkan sejumlah kandidat Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terkait penyelenggaraan Pilkada Aceh.

Hal ini diungkapkan Nurlif saat melakukan kunjungan di kabupaten Nagan Raya, Jumat (2/4/2021).

“Kalau partai menginstruksikan saya maju, Insya Allah saya siap menjadi calon Gubernur Aceh,” kata TM Nurlif, dikutip dari Antara, Sabtu (3/4/2021).

Dia menegaskan, Partai Golkar Aceh sudah sangat siap bertarung dalam kancah perpolitikan di Aceh saat ini.

“Golkar memiliki calon sendiri di setiap daerah di Aceh untuk maju sebagai calon kepala daerah,” ungkapnya.

Demi mewujudkan tekad besar tersebut, Nurlif menyebutkan pihaknya saat ini sedang dan akan terus melakukan konsolidiasi partai di setiap kabupaten/kota di Aceh.

Hal ini sekaligus untuk memastikan upaya pihaknya memenangkan kontestasi politik pada ajang pesta demokrasi lima tahunan itu.

Mantan anggota DPR RI itu juga mengatakan, dirinya telah mengintruksikan kepada seluruh kader Partai Golongan Karya di Aceh agar terus giat turun ke bawah dan menjalin komunikasi dengan masyarakat guna mendengarkan berbagai aspirasi dan masukan dari rakyat.

Para kader diharapkan memperjuangkan setiap keinginan masyarakat melalui jalur politik dan lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), maupun di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di tingkat provinsi. (Antara/*)