Aceh Barat

Tingkatkan Persaudaraan Mahasiswa Meulaboh, Ipelmasdam Gelar Pertemuan

Acara tahunan yang diselenggarakan ini merekrut mahasiswa baru serta sebagai ajang silaturahmi.

Foto | Istimewa

ACEHSATU.COM |MEULABOH – Tingkatkan rasa persaudaraan dan kepedulian antar sesama mahasiswa Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur (Ipelmasdam) gelar pertemuan dengan sesama mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, di pantai Indah Naga Permai, Minggu (26/11/2017).

“Acara tahunan yang diselenggarakan ini merekrut mahasiswa baru serta sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh mahasiwa Ipelmasdam,” kata Teuku selaku ketua panitia,.

Ketua Ipelmasdam Aceh Barat, Adil Kurniawan mengatakan panguyuban yang ia pimpin tersebut bukanlah milik pribadi namun milik semua mahasiswa Darul Makmur.

“Jika bersama–sama memperjuangkan Ipelmasdam maka ke depan akan lebih aktif, produktif dan kreatif demi terciptanya mahasiswa yang berintelektual,” katanya.

Secara terpisah Mantan Ketua Umum Ipelmasdam Banda Aceh periode 2014-2016, Satria Zulkarnain menyerukan kepada mahasiswa untuk berorganisasi serta membangun karakter generasi muda guna untuk keberlangsungan pembangunan di masa depan.

“Ipelmasdam ini adalah wadah atau rumah kita, maka manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya,” ungkap Satria.

“Mahasiswa merupakan aset berharga di masa yang akan datang, maka pupuk lah diri sedini mungkin, sehingga kelak kita dapat memanen putra putri terbaik yang siap membangun daerah tercinta,” ajaknya saat mengisi sebagai acara tersebut. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top