oleh

Tindak Lanjuti Surat Bawaslu, Golkar Langsa Hentikan Kegiatan di Kolam Renang Water Park Perumnas

-Langsa-65 views

ACEHSATU.COM | LANGSA – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Langsa menghentikan kegiatan  silaturrahmi pendukung, simpatisan dan kader partai Golkar di Kolam Renang Water Park, Gampong  Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jum’at dimulai sekira pukul 15.00 WIB itu oleh DPD II Partai Golkar Langsa dihentikan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

BACA: Bawaslu Kota Langsa Peringatkan Parpol Patuhi Aturan Kampanye

Hal itu dilakukan oleh partai politik berlambang pohon beringin tersebut adalah menindaklanjuti surat Bawaslu Kota Langsa nomor :027/K.Bawaslu AC. 21/PM.01/02/II/2019, tanggal 06 Februari 2019 perihal Mematuhi Aturan Kampanye.

“Benar, kegiatan temu ramah dan silaturrahmi pendukung, kader simpatisan partai Golkar di tempat rekreasi kolam renang Water Park  sejak Jum’at (8/2/19) kita hentikan, ini dilakukan partai menindaklanjuti surat Bawaslu Kota Langsa,” kata Khairul Amri Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Langsa pada ACEHSATU.com, Kamis,(07/02/2019).

BACA: Bangun Rumah Sakit Regional, Golkar Apresiasi Gagasan Walikota Langsa

Khairul menambahkan, partai Golkar sangat menghormati dan mematuhi segala aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bawaslu.

Kepada para simpatisan, kader dan pendukung partai, Golkar menyampaikan permohonan maafnya. Langkah tersebut ditempuh untuk menghindari tindakan pelanggaran kampanye.

“Kepada kader, simpatisan, pendukung partai Golkar,  DPD II partai Golkar Langsa meminta maaf, ini kita lakukan semata untuk kebajikan kita bersama, serta bagian dari azas taat aturan,” kata Khairul. (*)

Komentar

Indeks Berita