Aceh Utara

Tim Relawan Aceh Dukung Polda Berantas Narkoba Bersama Seluruh Elemen Masyarakat

Berlangsung sejak pukul 10.00 WIB, dalam kesempatan tersebut Drs Murdani MA selaku Presiden hadir bersama tim sampaikan dukungan terhadap Polda Aceh terkait perang melawan narkoba.

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA – Lembaga Tim Relawan Aceh (TRA) yang berkedudukan di Aceh Utara menghimbau masyarakat Aceh agar turut bersama antisipasi maraknya peredaran narkoba di Indonesia, khususnya di Aceh, Sabtu (30/06/2018).

TRA menggelar aksi damai di Krueng Mane terkait pentingnya keseriusan seluruh elemen masyarakat untuk menghadang ancaman rusaknya generasi Aceh akibat penyalahgunaan narkoba.

Berlangsung sejak pukul 10.00 WIB, dalam kesempatan tersebut Drs Murdani MA selaku Presiden TRA hadir bersama tim sampaikan dukungan terhadap Polda Aceh terkait perang melawan narkoba.

Melalui orasinya, Murdani menghibau segenap anggota TRA di seluruh Aceh untuk terus berkomitmen penuh demi menjaga lingkungan masing-masing wilayah dari bahayanya peredaran narkoba yang kian meresahkan.

Selain itu, Murdani juga dalam kesempatan tersebut menyampaikan adanya bahaya lain selain ancaman narkoba bagi kehidupan berbangsa, yakni bahaya radikalisme yang akhir-akhir ini semakin meneror kehidupan warga masyarakat.

“Perilaku radikal merupakan bentuk aksi teror yang sekaligus mengancam dan mengintimidasi kita, karenanya jangan lengah, harus serius kita lawan bersama,” papar Murdani di hadapan puluhan peserta aksi damai. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top