Tim Lhokseumawe Lolos ke Babak Final Cabor Sepakbola POPDA 2022 di Aceh Barat

pertandingan puncak antara Kota Lhokseumawe dengen Aceh Utara, berlangsung di Lapangan Cot Darat, hari Sabtu (25/06) jam 15.00 WIB
lhokseumawe squad
Tim Lhokseumawe Lolos ke Babak Final Cabor Sepakbola POPDA 2022 di Aceh Barat

ACEHSATU.COM | MEULABOH – Tim Lhokseumawe lolos ke babak final Cabor Sepakbola POPDA 2022 di Aceh Barat.

Peraih medali emas 3 kali berturut-turut Cabang Olahraga sepakbola pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (POPDA) Kota Lhokseumawe berpotensi kembali mempertahankan medali emas di tahun ini.

“Puji syukur atas rahmat dan kehendak-Nya selangkah lg Inshaa Allah kita akan mencapai “Hatrik” Jawara sepakbola POPDA”. kata salah satu pelatih Sunardi Hanafiah yang akrab di sapa dengan julukan Paman.

Selanjutnya Terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada seluruh jajaran manajemen Team Sepakbola POPDA Kota Lhokseumawe terutama kepada “quarted” team pelatih,

Seluruh pemain, official, penanggung jawab dari Disporapar Kota Lhokseumawe yang telah banyak membantu dlm upaya perjuangan mempertahankan titel juara bertahan tentunya. tambanya lagi

Kemudian juga tak luput pula terimakasih kami sampaikan kepada seluruh alumni mantan pemain sepakbola POPDA Kota Lhokseumawe di generasi-generasi atau era sebelumnya Yang selalu memberi dukungan untuk penerusnya selama ini,

Begitu juga sangat “spesial” buat kluarga kami sekalian dari segenap anggota manajemen team pelatih, officia dan pemain.

Terakhir, bagi seluruh pemerhati, pembina, pelaku baik dari unsur jajaran terkait Dinas Kependidikan, sekolah umum, SSB, pengamat, Ketua dan PELATIH klub yang ada di Lhokseumawe yg selalu menjadi bagian penting terhadap kemajuan, perkembangan sepakbola umumnya di Aceh dan di Kota Lhokseumawe khususnya

“Tentu langkah tim pelajar dari kota Lhokseumawe yang identik “petro dolar” tidak bisa diraih begitu saja, mengingat lawannya dipartai puncak (final) dihadang oleh Kabupaten tetangganya Aceh Utara, pada event olahraga antar pelajar tingkat Provinsi Aceh tersebut”.

Pada babak final nantinya akan belaga Lhokseumawe VS Aceh Utara yang berhasil masuk setelah mengalahkan Squad Langsa pada penyisihan Semi final kemarin melalui adu pinalti yang berlangsung, di Lapangan Ujong Tanjong, Meulaboh, Jumat (24/6) petang.

Sementara Squat dari Kota Lhokseumawe di bawah asuhan Paman, Bang Ady Raul serta Wawan, lolos setelah mengalahkan “Sporiot” dari Kabupaten Pidie secara menyakinkan 2-0, dalam pertandingan semifinal, di Lapangan Cot Darat, Kabupaten, hari dan jam yang sama.

Jadwal perebutan medali perunggu dan Final

Sementara Pidie dan Langsa yang kalah di semifinal, harus puas memburu mendali perunggu, yang dilansungkan, Sabtu (25/06) seputar jam 14.00 WIB di Lapangan Ujong Tanjong.

Sedangkan pertandingan puncak antara Kota Lhokseumawe dengen Aceh Utara, berlangsung di Lapangan Cot Darat, juga hari Sabtu (25/06) jam 15.00 WIB, sekaligus pengalungan medali bagi tim peraih perunggu, perak dan emas. Usai partai puncak di venue setempat, lapangan cot darat.(Brz)