Tiga Perusahaan yang Beroperasi di Indra Makmu Perbaiki Jalan Lintas Julok-Indra Makmu

Selain perusahaan PT BPS Indra Makmu hal tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan dua perusahaan lain yang juga beroperasi di kawasan Indra Makmu, yaitu PT Medco E&P Malaka dan PT Tualang Raya.

ACEHSATU.COM | Aceh Timur, – PT Medco E&P Malaka bekerjasama dengan PT Tualang Raya dan Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT BPS Indra Makmu perbaiki jalan lintas Julok-Indra Makmu yang rusak dan berlobang di Gampong Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Rabu (12/01/2022).

Satu alat berat milik Perusaan yang beroperasi di kawasan Indra Makmu dikerahkan untuk memperbaiki jalan yang rusak parah.

Humas Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT BPS, Syahrial ST mengungkapkan, sebelumnya dirinya telah menerima permohonan dari Camat Indra Makmu untuk memperbaiki jalan yang merupakan sarana umum masyarakat. 

Syahrial menambahkan, karena untuk kebutuhan masyarakat pihaknya menyetujui permohonan Camat Indra Makmu, Elviadi untuk memperbaiki jalan lintas Julok – Indra Makmu dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,  ujar Syahrial. 

Kata Syahrial, selain perusahaan PT BPS Indra Makmu hal tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan dua perusahaan lain yang juga beroperasi di kawasan Indra Makmu, yaitu PT Medco E&P Malaka dan PT Tualang Raya.

Sementara itu, Keuchik Gampong Blang Nisam, Sabidin menuturkan, jalan gampong yang rusak tersebut diperbaiki oleh perusahaan karena selain untuk kebutuhan masyarakat juga merupakan akses operasional perusahaan. 

“Mungkin ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan yang beroperasi di kawasan Indra makmur, jalan  lintas Julok-Indra Makmur selain akses mayarakat juga merupakan jalan akses operasional kendaraan ketiga perusahaan tersebut, oleh karena itu mungkin hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan”, ujar Sabidin. 

Pada kesempatan tersebut, Sabidin mengapresiasi ketiga perusahaan yang telah memperbaiki jalan yang telah rusak parah di  Gampongnya.