Tiga Pemain Asing Teken Kontrak dengan Persiraja

Persiraja Banda Aceh resmi mengikat kontrak tiga pemain asing. Laskar Rencong optimis dapat melakoni Liga 1 musim ini dengan baik.
Pemain Asing Persiraja
Persiraja Banda Aceh mengikat 3 pemain asing menatap Liga 1 2021. (Foto: dok.Persiraja Banda Aceh)

Pemain Asing Persiraja

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh resmi mengikat kontrak tiga pemain asing. Laskar Rencong optimis dapat melakoni Liga 1 musim ini dengan baik.

Ketiga pemain asing yang bakal merumput dengan Persiraja adalah gelandang asal Jepang Shori Murata, Leonardo Lelis asal Brazil dan Vanja Markovic gelandang asal Serbia. Mereka sudah bergabung latihan dengan pemain lokal sejak beberapa hari lalu.

“Kehadiran tiga pemain asing ini dan sudah tandatangan kontrak, merupakan komitmen manajemen, dalam rangka menjaga kualitas tim dan marwah sepak bola Aceh,” kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam dalam keterangan tertulis, Selasa (8/6/2021) lalu.

Pemain Asing Persiraja
Persiraja Banda Aceh mengikat 3 pemain asing menatap Liga 1 2021. (Foto: dok.Persiraja Banda Aceh)

Proses penandatanganan kontrak pemain tersebut didampingi Sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani, Security Officer, Chandra dan Media Officer, Ariful Usman serta agen dari pemain tersebut.

Dek Gam menjelaskan, Persiraja masih memiliki satu slot pemain asing. Rencananya, Laskar Rencong bakal mendatangkan striker asal Brazil Paulo Henrique.

Paulo disebut bakal tiba di Indonesia pekan depan dan akan menjalani karantina terlebih dulu. Setelah itu, Paulo akan bergabung dengan pemain lain di Tanah Rencong.

“Insyaallah Persiraja akan tampil sebaik mungkin di kompetisi musim ini dan menyelesaikan musim kompetisi dengan baik,” ujar anggota DPR RI ini.

Untuk diketahui, kompetisi Liga 1 2021-2022 akan bergulir pada awal Juli. Liga 1 kemungkinan dimulai antara 3 dan 7 Juli nanti. Sedangkan kick-off Liga 2 bakal dimulai 14 hari setelah bergulirnya Liga 1. (*)